The Diary Game season 3, 05 januari 2021 || makan bareng best Friend

in Steem SEA4 years ago (edited)

matahari sudah mulai terbenam, menandakan waktu ngantor sebentar lagi selesai. waktu yang paling saya tunggu, jika sedang bekerja karna itu menandakan sebentar lagi akan pulang. setelah disibukan oleh banyaknya kerjaan, aku ingin sedikit hiburan. karena itu setelah pulang saya mampir ke tempat teman. hanya untuk bercanda dan menikmati makan malam, maklum disini saya seorang perantauan. jadi sulit untuk menghabiskan waktu dengan keluarga, jadi untuk mengobati hal itu biasanya saya berkumpul dengan teman.

singkat cerita akhirnya saya sudah sampai di rumah dia. oiya saya perkenalkan dulu, teman saya bernama Ipang. saya sudah mengenalnya sejak smp, mungkin sudah lebih dari 15 tahun saya sudah berteman dengan dia. dia juga yang menyarankan saya untuk merantau ke pulau batam ini. bagiku dia sudah seperti keluarga, mungkin lebih dekat dari itu.

IMG-20200602-WA0004.jpg
this is my friend

ok, lanjut lagi ceritanya.
dirumah dia saya ingin membuat makan malem. saya sudah membeli beberapa bahannya. namun karna hari sudah sore dan tempat saya biasa beli sayur sudah mau tutup alhasil apa yang ingin saya beli tidak ada. jadi saya beli apa yang menurut saya enak aja, meski tidak tahu apa yang akan di buat nanti.

setelah beristirahat sejenak, saya dan ipang mulai menyiapkan bahan yang ingin di masak. oiya karena bahan-bahan yang ingin di beli tidak ada. jadi saya beli apa aja, yang enak. jadi saya membeli telur, tepung, cabe, dan usus ayam. sempat berpikir lama, apa yang ingin dibuat. dan pada akhirnya saya membuat sate usus dengan tepung. berikut penampakannya.
P_20210105_211046.jpg
P_20210105_205649.jpg

maklum anak kos, jadi asal mateng aja yang penting bisa dimakan. setelah memasak, waktunya makan.

P_20210105_211422.jpg
P_20210105_211402.jpg

yang terpenting bukan apa yang dimakan tapi dengan siapa makanan itu dimakan. ini sedikit kebahagian, di kerasnya kehidupan rantau. jauh dari rumah dan keluarga, hanya teman yang menemani.

setelah makan malam, dilanjutkan dengan mabar game online. ini sedikit hiwayat mabar bareng ipang tadi malem.
Screenshot_20210105-200710.jpg

cukup menghibur, apa lagi lawannya banyak yang AFK. dan setelah puas menghabiskan sisa hari ini dengan bermain game. saya pulang kekosan untuk mengistirahatkan badan yang lelah ini.

terima kasih sudah membaca tulisan yang tidak jelas ini. dan sampai jumpa di pengalaman saya berikutnya. untuk semua yang sedang di rantau, tetap kuat dan jangan menyerah.

Sort:  
 4 years ago 

Dear sobat @notsleep Untuk tiga tag pertama anda bisa menggunakan #betterlife #thediarygame #indonesia

makasih sarannya...

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63788.86
ETH 2476.31
USDT 1.00
SBD 2.66