milan belum kalah bung....

in Steem SEA4 years ago

Screenshot_20210104-082732.jpg

entah kenapa saya lagi suka sama milan musim ini. liat cara maennya yang mantep, dan pemain mudanya yang GG. jika hasil positif ini bisa terus berlanjut saat lawan juve nanti, saya pikir milan bisa juara sebelum akhir musim.

Liat juve nyungsep kaya ada manis-manis nya gitu. btw saya fans CR, tapi kalau lihat seri-a keseluruhan. saya ingin ada tim yang bisa ngancurin dominasi Juve di seri-a. biar jadi kaya dulu lagi. bosen kalau liat juve terus yang juara.

sejak milan datengi ibra pertengahan musim lalu, Milan udah banyak perubahaan. udah gak ngelawak kaya sebelum-sebelumnya.

sengganya musim ini saya berharap milan setidaknya bisa ngangkat piala minimal 1 lah.

Sort:  
 4 years ago 

Saya sangat setuju kalau AC Milan juara Serie A kali ini dan bisa main di UCL musim depan.

yoi bang... udah lama gak liat milan maen di UCL. moso yang punya gelar UCL terbanyak di italy, mala gk tampil di UCL.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63656.97
ETH 2473.22
USDT 1.00
SBD 2.66