#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | SENIN,18 APRIL 2022 | MEMBELI HADIAH ULANG TAHUN SUAMIKU

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG_20220419_062118.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu ingat sholat 5 waktu,semoga puasanya lancar dan banyak pahalanya aammmiiin 🤲🏻

Pukul 4:00 WIB
Saya bangun dan membantu ibu menyiapkan makan sahur, setelah itu saya membangunkan suami saya agar makan sahur bersama, setelah makan sahur saya menemani sikecil yang masih tertidur sambil menunggu waktu azan subuh, beberapa menit kemudian azan subuh di kumandangkan,setelah kamat saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Subuh 2 raka'at, setelah itu saya berbaring di sebelah sikecil sambil ber-selawat.

Pukul 8:00 WIB
Saya bangun lagi dan segera membersihkan dan menyapu rumah dan halaman, setelah itu saya membuat sarapan sikecil, setelah semua selesai saya ke kamar dan menemani sikecil yang masih tertidur, setelah beberapa lama di kamar sikecilpun terbangun,saya mengendong dan membawa sikecil keluar untuk saya berikan sarapan untuk sikecil, setelah sikecil sarapan saya membawa sikecil kebelakang untuk memandikannya biar segar, setelah mandi saya memakaikan pakaian untuk sikecil, setelah itu sikecil bermain di luar.

Pukul 12:55 WIB
Hari pun sudah siang,kami membeli ikan di depan rumah,dan setelah itu ibu saya yang membersihkan ikan,saya menjaga sikecil bermain, setelah itu saya memotong timun untuk saya buat air semangka merah pakai sirup merah selasih dan coconut, setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Zuhur 4 raka'at, dan setelah sholat saya memberikan makan dan minum untuk sikecil, setelah itu sikecil bermain di dalam kamar ada kakak saya,dek Syahir dan adik saya, setelah itu saya pergi ke Meureudu untuk membelikan kado buat suami saya,karena kemarin adalah Ulang tahun suami saya,tidak sempat membelikan kado dan kue ulang tahunnya,cuman menyampaikan doa baik-baik saja untuknya,jadi saya hari ini menyempatkan sebentar ke MEUREUDU untuk membelikannya hadiah, setelah beberapa menit dalam perjalanan sampailah saya di Meureudu dan saya masuk di toko King dimana toko tempat saya beli baju dan celana untuk suami saya biasanya,saya memilih beberapa baju dan celana, setelah beberapa menit di toko King pilih memilih saya membayar dan setelah itu saya pulang,selagi mau pulang saya ingat untuk membelikan sedikit kue untuk berbuka puasa nanti, setelah membeli kue saya segera pulang ke rumah.

IMG20220418160252.jpg

IMG20220418155954.jpg

IMG20220418155949.jpg

Berapa menit kemudian saya sampai dirumah,langsung sikecil samperin saya dan tersenyum bundanya udah pulang iya nak ujar saya kepada sikecil, setelah sampai di rumah,saya membantu ibu saya di belakang membuat ikan pepes, setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Asar 4 raka'at Dan setelah itu suami saya pulang,saya memberikan suami saya hadiah dan suami saya berkata TERIMA KASIH BUNDA atas kadonya,suami saya sangat senang melihat suami saya senang, setelah itu saya segera memandikan sikecil dan memakaikan pakaian untuk sikecil, setelah itu kami di ajak ke MEUREUDU untuk melihat cuaca di sore hari,sampai di Meureudu kami singgah di penjual buah tempat biasa kami membeli buah di MEUREUDU tempat bang wan,penjual buah yang dari dulu semasih kecil saya bang wan ini sudah menjual buah,bayangkan saja sudah berapa tahun lama-nya iya, setelah itu kami ke suwalayan Makmur Untuk membelikan popok sikecil dan makanan ringan, setelah membayar kami segera pulang ke rumah.

IMG_20220418_221753.jpg

IMG20220418174634.jpg

IMG20220418174621.jpg

IMG20220418174457.jpg

IMG20220418174214.jpg

IMG_20220418_174205_941.webp

Beberapa menit kami sampai dirumah,dan saya langsung cuci tangan dan kaki untuk menyiapkan makanan berbuka puasa, setelah itu beberapa menit waktu berbuka puasa pun tiba,kami berbuka puasa dengan hikmat,sikecilpun ikut makan bersama dengan saya dan suami, setelah berbuka puasa saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Magrib 3 raka'at, setelah sholat saya ngaji sebentar dan mengajari sikecil ber-selawat kepada Nabi, setelah itu saya membuka mukenah dan sajadah dan menaruhkan-nya ditempat sajadah, setelah itu sikecil bermain dan saya mengawasinya bermain, setelah itu saya keluar sikecil ikut keluar untuk bermain dengan kak Unzila, Setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Insya 4 raka'at, setelah sholat saya keluar mengendong sikecil yang sudah lelah bermain, saya membawakan sikecil ke dalam kamar untuk saya tidurkan, setelah beberapa menit kemudian sikecilpun tertidur,dan saya berbaring di samping sikecil dan beristirahat, sahabat steemit ku semangat puasa iya untuk setiap hari,jangan lupa sholat 5 waktu,semoga puasanya lancar dan banyak pahala ammmin.

IMG_20220418_221809.jpg

IMG_20220418_221734.jpg

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58443.62
ETH 2524.10
USDT 1.00
SBD 2.34