#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | SABTU, 16 APRIL 2022 | PULANG KE RUMAH MEUREUDU

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG20220416173417.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu mendapatkan doa-doa terbaik aammmiiin 🤲🏻

Pukul 3:55 WIB
Saya terbangun dan membantu ibu mertua menyiapkan makan sahur, setelah itu saya membangunkan suami dan kami makan sahur, setelah makan sahur saya menemani sikecil tidur di kamar, setelah azan subuh saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Subuh 2 raka'at, setelah itu saya ngaji sebentar dan kemudian saya berbaring di sebelah sikecil.

Pukul 8:00 WIB
Saya bangun dan menyapu rumah, setelah itu saya membuat sarapan sikecil, setelah itu saya masuk lagi ke kamar menemani sikecil yang masih tertidur pulas, beberapa menit kemudian sikecilpun terbangun dan saya mengelus kepalanya, setelah itu saya membawa sikecil keluar untuk saya berikan sikecil sarapan, setelah sarapan beberapa menit kemudian saya memandikan sikecil dan memakaikan pakaian untuk sikecil,sikecil bermain di ruangan, setelah lelah bermain sikecil saya tidurkan.

Pukul 12:00 WIB
Hari pun sudah siang saya memandikan sikecil dan memakaikan pakaian untuk sikecil, setelah itu sikecil bermain di dalam kamar melempar tutup botol ke dinding dengan senangnya,duh pintar ujar saya kepada sikecil,ada saja ide pintarnya iya nak.

IMG_20220417_055526.jpg

IMG20220416123319.jpg

Beberapa menit bermain di kamar,ibu mertua saya pulang dan menghampiri sikecil, setelah itu saya membawa sikecil ke ruangan dan bermain di ruangan,sayapun bergegas untuk bersih-bersih dan melakukan sholat Zuhur 4 raka'at, setelah sholat saya mengendong sikecil yang tadinya nangis tidak mau di gendong oleh ibu mertua saya,karena jarang di lihatnya, setelah itu saya membantu ibu mertua memotong sayuran untuk di masak, setelah beberapa menit kemudian suami saya pulang kerja,sikecil sangat senang dan memintak ayahnya untuk mengendongnya,sikecil di bawak ayahnya naik kereta,sedangkan saya membereskan baju untuk pulang ke MEUREUDU, setelah beberapa menit suami saya pulang sayapun siap- untuk bersih-bersih dan melaksanakan sholat Asar 4 raka'at, setelah sholat saya memakai pakaian dan memakaikan pakaian sikecil dan setelah itu kami pulang ke MEUREUDU, setelah beberapa menit dalam perjalanan dari PARU ke MEUREUDU,sampailah kami di kota MEUREUDU,dan kami singgah membeli somai bakar, setelah itu membeli kue,buah dan es cendol lalu segera pulang ke rumah.

IMG20220416173332.jpg

IMG20220416172950.jpg

IMG20220416171919.jpg

IMG20220416171756.jpg

Sampai di rumah sikecil senang berjumpa lagi dengan kak Unzila kawan bermainnya di rumah, setelah itu saya cuci tangan dan kaki lalu ganti pakaian dan ke belakang untuk membantu ibu saya menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, setelah itu saya duduk-duduk dan melihat sikecil berjalan kesana kemari,dan setelah itu waktunya buka puasa,sikecil ikut berbuka puasa juga.dan mengaduk-aduk sayuran dan memakan sayuran sambil saya dan suami menyuapi nasi untuk sikecil makan,senang kali iya neuk ujar saya kepada sikecil aduk-aduk ini itu,dan setelah buka puasa saya membawa piring kebelakang dan cuci piring,setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Magrib 3 raka'at, setelah sholat sikecil bermain di dalam sambil saya temani dan belajar dengan sikecil mengajarkan anak hal-hal baik iya sahabat steemit ku iya,dan seringlah bermain dengan sikecil agar sikecil dekat dengan kita orang tuanya, kemudian sikecilpun meminta keluar dan bermain dengan kak Unzila,saya mengawasi sikecil bermain sambil ngobrol dengan kakak saya.

IMG_20220417_072358.jpg

IMG_20220417_072339.jpg

IMG_20220417_055643.jpg

IMG20220416212338.jpg

Setelah lelah bermain sikecil saya gendong dan menidurkannya dan setelah tidur,saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Insya 4 raka'at, dan setelah sholat saya berbaring di sebelah sikecil dan beristirahat,Hay sahabat steemit ku,apa kabar hari ini pastinya semoga sehat-sehat saja ia sahabat steemit ku,semangat terus menulis ceritanya iya sahabat steemit ku,sudah dulu iya saya sudah mengantuk ingin beristirahat sebentar,selamat berpuasa sahabat steemit ku.

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Alhamdulillah, terimakasih banyak atas semua ini dan support sahabat steemit ku 🙏

DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Selamat datang di MEUREUDU, alamat di Meureudu di mana ?
Salam.

 2 years ago 

Saya anak bang maknu sering di sebut orang nama ayah saya,Dulu ayah jual nasi di Toko GARUDA di Meureudu, sekarang kami pindah ke simpang 4 pak

 2 years ago 

O ya, adik si Boy atau kakaknya.

 2 years ago 

Dan kami berteman baik dengan beliau ( Bang NU Garuda ).

 2 years ago 

Adiknya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59218.43
ETH 2534.91
USDT 1.00
SBD 2.44