#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | SABTU, 14 MAI 2022 |ABANG RAFIF MEMBERI MAINANNYA UNTUK BERMAIN BERSAMA DENGAN TEMAN BARU

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG_20220516_230759.jpg

IMG_20220516_082151.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu dalam keadaan baik-baik iya aammmiiin 🤲🏻

Pukul 7:00 WIB
Cuaca yang dingin saya bangun mandi dan membersihkan setiap ruangan dan menyapu halaman rumah, setelah selesai beres-beres saya membuat sarapan sikecil, setelah itu saya menghampiri sikecil, beberapa menit sikecil pun terbangun dan memeluk saya,saya menggendong sikecil dan membawanya keluar untuk sarapan pagi bersama saya, setelah sarapan pagi sikecil saya mandikan di belakang dan setelah itu saya ke kamar untuk memakaikan pakaian sikecil, setelah pakai pakaian sikecil memintak bermain mainannya di kamar,saya mengambilkan mainan untuk sikecil,sikecil memberikan expresi senangnya kepada saya,duh sudah besar anak bunda iya,ada respon di setiap gerakan maupun di setiap aba-aba dari saya Alhamdulillah 🤲🏻, setelah bermain beberapa menit sikecil memintak keluar dan bermain di luar bersama kak Unzila dan kak Nadia.

IMG_20220516_081516.jpg

IMG_20220516_081451.jpg

IMG_20220516_081412.jpg

IMG_20220516_081347.jpg

IMG_20220516_081336.jpg

Pukul 13:00 WIB
Hari pun sudah siang dan saya menunggu di teras rumah untuk membeli ikan, setelah membeli ikan saya ke dapur dan memasak bersama kakak saya, setelah selesai memasak saya mandi dan setelah itu saya menemani sikecil yang tertidur di kamar bersama kakak saya dan dek syahir, setelah beberapa menit kemudian sikecilpun terbangun karena terdengar suara dek syahir di sampingnya,sikecilpun bangun dan langsung mencium dek syahir dan tidur di samping dek syahir,duh Abang Rafif yang baik Budi iya nak ujar saya kepada Abang Rafif,dek syahir duduk di pangkuan abangnya iya nak,gemes melihat mereka berdua yang baik Budi Alhamdulillah,dan setelah itu beberapa saat kemudian datanglah teman Abang ipar saya katanya mau melihat dek bayi Syahir,Abang Rafif bermain dengan anaknya teman Abang ipar,saya mengambil mainan agar mereka bermain bersama,Abang Rafif baik Budi yang selalu membagi mainannya dengan temannya agar bisa bermain bersama-sama,duh duh akurnya kalian nak.

IMG_20220516_082030.jpg

IMG_20220516_082002.jpg

IMG_20220516_081659.jpg

Pukul 17:00 WIB
Hari pun sudah sore,mereka meminta izin untuk sholat, setelah mereka selesai sholat mereka memintak pamit pulang, setelah mereka pulang saya membawa sikecil kebelakang untuk saya mandikan, setelah mandi dan memakaikan pakaian untuk sikecil saya memberikan sikecil makan dan minum.

Azan magrib pun terdengar dari masjid,suami saya sholat dan setelah sholat,saya mengajak suami untuk membeli perlengkapan sikecil,kami ke simpang 4.

IMG_20220516_082337.jpg

IMG_20220516_082305.jpg

IMG_20220516_082237.jpg

IMG_20220516_082211.jpg

Setelah membeli kami langsung pulang ke rumah untuk makan malam, setelah makan bersama sikecil,dan setelah itu saya ke belakang untuk mencuci piring, setelah itu saya masuk ke kamar menemani sikecil bermain,sikecil minta bermain di luar dengan kak Unzila, setelah lelah bermain sikecil saya tidurkan di kamar, beberapa menit kemudian sikecilpun tertidur,saya berbaring di sebelahnya dan tertidur pulas.
Hai sahabat steemit ku...!
Apa kabar hari ini,semoga semua sahabat steemit ku sehat walafiyat aammmiin 🤲🏻,tetap membaca cerita saya iya,gimana ni sahabat steemit ku sudah menulis ceritanya belum,maaf saya kadang tidak sempat menulis di setiap hari,dimaklumi saja iya sahabat steemit ku, tempat semangat terus buat sahabat steemit ku,semoga hari-hari sahabat semua baik-baik saja ammin,sudah dulu iya cerita saya hari ini,saya mau istirahat dulu, selamat beristirahat sahabat steemit ku.

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 

Senangnya dapat temen baru si adek, saya suka melihat tanaman janda bolongnya tumbuh subur

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58984.04
ETH 2551.66
USDT 1.00
SBD 2.35