#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | MUNGGU, 17 APRIL 2022 | SELAMAT ULANG TAHUN SUAMIKU

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG_20220418_224634.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu aammmiiin 🤲🏻

Pukul 4:00 WIB
Saya terbangun dan kebelakang menemani ibu saya menyiapkan makan sahur, setelah itu saya membangunkan suami saya untuk makan sahur bersama,setelah makan sahur saya ke kamar lagi menemani sikecil yang masih tertidur sambil menunggu azan subuh, beberapa menit kemudian azan subuh pun tiba,setelah azan saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Subuh 2 raka'at, setelah sholat saya menemani sikecil sambil berbaring di sebelah sikecil dan sambil berzikir.

Pukul 7:11 WIB
Saya bangun tidur dan ingat bahwa hari ini hari ULANG TAHUNNYA SUAMI,saya mengucapkannya di sosmed dan berkata kepadanya selamat ulang tahun,semoga panjang umur,sehat selalu,mudah rejeki,makin rajin beribadah,jadilah ayah yang baik untuk istri dan anak-anaknya,tercapai segala cita-cita dan keinginan,semoga Allah SWT lancarkan di setiap pekerjaan baikmu,dan semua doa terbaik untukmu aammmiin 🤲🏻.

Setelah itu suami saya bangun dan segera mandi karena ingin berangkat kerja, setelah itu saya membersihkan diri sendiri dan kebelakang untuk menyapu ruangan dan setelah itu saya membuat sarapan sikecil, setelah semua siap saya menghampiri sikecil di kamar, setelah beberapa menit sikecilpun terbangun,saya menggendong sikecil dan membawa keluar untuk saya berikan sarapan pagi, setelah sarapan sikecil saya mandikan, setelah mandi saya pakaikan pakaian sikecil,dan setelah itu saya membawa sikecil bermain di ruang tamu.

Pukul 13:00 WIB
Hari pun sudah siang,saya bersih-bersih dan setelah itu saya sholat Zuhur 4 raka'at, dan setelah sholat saya memandikan sikecil yang sudah lelah bermain, setelah itu saya memberikan makan dan minum sikecil, setelah itu saya ke MEUREUDU untuk mengantikan baju anak saya yang saya beli kebesaran,dimana toko tempat kami berlangganan baju anak-anak.

IMG20220417144407.jpg

IMG20220417144403.jpg

IMG20220417144359.jpg

Setelah mengambil baju saya pun segera pulang kerumah,karena sikecil menangis panggil mama, beberapa menit dalam perjalanan pulang ke rumah sayapun sampai dirumah,sikecil yang sangat bahagia melihat saya sudah pulang, setelah itu saya mencuci kaki dan tangan dan saya memberikan sikecil kue dan minum, setelah itu saya ke belakang dan menemani ibu saya memasak dan membuat air untuk berbuka puasa nanti, setelah selesai semua pekerjaan di dapur saya ke kamar dan menemani sikecil, setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Ashar 4 raka'at, setelah itu saya memandikan sikecil dan memakaikan baju untuknya, setelah selesai saya membawa sikecil duduk di depan rumah sambil mengawasi sikecil bermain, beberapa menit kemudian waktu berbuka puasa pun tiba,saya berbuka puasa sambil memberikan sikecil makan dan minum, setelah itu saya ke kamar untuk bersih-bersih dan melaksanakan sholat Magrib 3 raka'at, setelah sholat saya ngaji sebentar dan ber-selawat dan mengajari sikecil, setelah itu kami keluar ke ruangan melihat Syahir anak kakak saya,satu jam kemudian saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Insya 4 raka'at setelah sholat saya menidurkan sikecil yang sudah lelah bermain, setelah itu saya pun ikut tertidur di sebelah sikecil,satu jam kemudian sikecil pun terbangun dan bermain lagi,saya menemani sikecil bermain sampai jam 2 :30 duh nak awet sekali baru sebentar tidur tadi sekarang begadang ujar saya kepada sikecil, beberapa menit kemudian jam 3 barulah sikecil mau tidur lagi dengan banyak drama dari tadinya,sayapun ikut beristirahat di samping sikecil,buat sahabat steemit ku yang sudah punya anak semangat iya,anak adalah anugrah yang paling berharga buat kita,jadi sayangi anak kita dengan sepenuh hati,anak adalah titipan terindah dari segala harta yang kita punya,jangan lupa selalu mengasihi anak kita dengan sepenuh hati,selamat berpuasa sahabat steemit ku semua.

IMG20220417183733.jpg

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59085.79
ETH 2543.81
USDT 1.00
SBD 2.36