#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | JUMAT, 22 APRIL 2022 | KE PASAR MEMBELI IKAN BUAH DAN SAYURAN

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG20220422102748.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu murah hati membeli di tempat yang tidak ramai pembeli agar kita bisa membantu penjualnya,disitu kita sudah mendapatkan pahala tanpa sadar ammmiiin 🤲🏻

Pukul 4:00 WIB
Saya terbangun dan langsung ke belakang,membantu ibu saya menyiapkan makan sahur, setelah itu saya membangunkan suami untuk makan sahur bersama, setelah makan sahur saya masuk ke kamar menemani sikecil yang masih tertidur sambil menunggu azan subuh, setelah sholat subuh 2 raka'at saya berbaring di samping sikecil dan sambil ber-selawat .

Pukul 8:50 WIB
Saya bangun tidur,saya bangun dan ke kamar mandi setelah itu saya menyapu, setelah bersih saya membuat sarapan sikecil dan setelah itu saya menjemurkan pakaian di luar, setelah itu saya memberikan sarapan untuk sikecil, setelah sikecil sarapan saya memandikannya, setelah itu saya memakaikan pakaian untuk sikecil,dan setelah itu suami,saya dan sikecil ke MEUREUDU untuk belanja ke pasar, setelah beberapa menit dalam perjalanan kami sampai di Meureudu, kami membeli sayuran,ikan,dan buah-buahan.

IMG20220422105143.jpg

IMG20220422104413.jpg

IMG20220422101452.jpg

Setelah berbelanja kami segera pulang ke rumah, setelah beberapa menit dalam perjalanan pulang,sampailah kami di rumah,saya masuk ke dalam rumah langsung cuci tangan dan kaki agar memotong buah dan sayur,nanti tinggal memasak, setelah beberapa menit memotong buah dan sayur sikecil juga ikut sibuk membantu dan berbicara dengan saya dan suami,lucu iya nak ujar saya kepada sikecil, setelah itu saya membawa sikecil keluar dan saya cuci buah dan sayur setelah itu saya masukan ke dalam kulkas, setelah itu saya menemani sikecil bermain.

Pukul 13:00 WIB
Hari pun sudah siang,saya memberikan makan dan minum untuk sikecil, setelah itu sikecil bermain dengan ayahnya,saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Zuhur 4 raka'at, dan setelah itu saya ikut menyaksikan sikecil yang bertingkah lucu dan mengemaskan, ada-ada saja permainan sikecil.

IMG_20220422_184229.jpg

Setelah lelah bermain sikecil saya mandikan dan membawanya mandi agar lebih segar, setelah mandi dan memakaikan pakaian untuk sikecil,sikecil saya tidurkan, beberapa menit kemudian sikecilpun tertidur,saya kebelakang membantu ibu saya memasak, setelah memasak semua saya membuat es buah,karenah suami bilang es buah enak buat sendiri di rumah dari pada beli diluar,jadi saya membuat es buah dan memasukkannya lagi ke dalam kulkas agar dingin,karena ayah saya tidak bole minum yang terlalu dingin,jadi waktu berbuka puasa nanti,lebih dahulu saya pindahkan untuk ayah sebelum menaruh es batu, setelah itu saya cuci piring, setelah itu juga saya ke kamar melihat sikecil yang masih tertidur dan saya duduk beristirahat sebentar, setelah beristirahat sebentar saya keluar untuk mengangkat jemuran, setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Ashar 4 raka'at, dan setelah sholat sikecil terbangun,saya menggendongkan sikecil dan membawa mandi biar lebih segar, setelah mandi dan memakaikan pakaian untuk sikecil,suami mengajak kami jalan-jalan,saya siap-siap dan setelah itu langsung jalan-jalan sore sambil mencari Takjil, setelah membeli takjil dan jalan-jalan kami segera pulang ke rumah.

IMG20220422174414.jpg

IMG20220422174220.jpg

IMG20220422173349.jpg

Setelah sampai di rumah,saya cuci tangan dan kaki dan kebelakang untuk menyiapkan nasi,air,kue,piring dan gelas.

IMG_20220422_184154.jpg

Setelah menyiapkan semua saya mengawasi sikecil bermain,tidak lama waktu buka puasa pun tiba,kami berbuka puasa dengan hikmat dan lucu sikecil yang ikut berbuka puasa dengan kami mengaduk-aduk sayuran dan air es buah,lucu sikecil sangat pintar, setelah berbuka puasa suami saya sholat magrib 3 raka'at duluan baru saya sholat, Karena kami bergantian menjaga sikecil untuk sholat, setelah itu saya menemani sikecil bermain di kamar dan setelah itu sikecil bermain bola dengan ayahnya,saya ikut jadi wasit hehe agar sikecil senang bermain, setelah lelah bermain saya memberikan sikecil minum,dan sikecil bermain lagi, setelah itu saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Insya 4 raka'at, dan setelah itu saya menidurkan sikecil, setelah beberapa menit kemudian sikecilpun tertidur saya berbaring di sebelahnya dan memeluknya, sahabat steemit ku semangat puasanya iya,jangan lupa niat puasa marhaban ya Ramadhan 🙏.

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Tampilan photo yang menarik👍

 2 years ago 

Makasih kakakku

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59106.19
ETH 2538.36
USDT 1.00
SBD 2.37