#CLUB5050 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | JUMAT,15 APRIL 2022 | BERBUKA PUASA DI RUMAH IBU MERTUA

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG_20220417_054524.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua selalu Allah mudahkan jalan menuju kebaikan dalam segala hal aammmiiin 🤲🏻

Pukul 3:44 WIB
Saya bangun dan menyiapkan makan sahur, setelah itu saya membangunkan suami saya agar makan bersama, setelah makan sahur saya ke kamar menemani sikecil sambil menunggu azan subuh, setelah azan subuh saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Subuh 2 raka'at, setelah sholat saya menemani sikecil tidur.

Pukul 7:00 WIB
Saya bangun kembali dan menyapu dan beres-beres rumah, setelah itu saya membuat sarapan sikecil,saya menghampiri sikecil dan menemani sikecil di kamar, setelah beberapa menit sikecil pun terbangun dan saya menggendong sikecil dan membawanya keluar, setelah itu saya memberikan sikecil sarapan dan setelah sarapan saya memandikan sikecil dan memakaikan baju untuk sikecil, setelah itu sikecil bermain di ruangan.

Pukul 13:00 WIB
Hari pun sudah siang,saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Zuhur 4 raka'at, setelah sholat saya membantu ibu mertua saya memasak sambil mengawasi sikecil bermain,ini saya di rumah ibu mertua saya,karena kemaren saya pulang ke sini, setelah memasak saya memberikan sikecil makan dan minum, setelah itu sikecil bermain melempar bola dan menendang bola milik om hafis adik suami saya.

IMG_20220417_051853.jpg

Hari pun sudah asar saya bersih-bersih dan setelah itu melaksanakan sholat Asar 4 raka'at,karena sikecil bersama suami saya, setelah sholat saya memandikan sikecil dan mengajaknya jalan-jalan di ajak suami saya, setelah saya memandikan sikecil dan memakaikan baju untuk sikecil,kami berangkat jalan-jalan ke lungputu,karena dari paru dekatnya ke lungputu tempat keramaian orang jual takjil dan lainnya, setelah beberapa menit dalam perjalanan kami sampailah di lungputu,jalannya macet luar biasa ujar suami saya,tahun lalu tidak seperti ini ujar suami saya kepada saya, setelah membelikan gorengan dan air kelapa kami berangkat pulang karena cuacanya pun sangat mendung dan gerimis-gerimis kecil, sikecil sudah ketiduran dalam gendongan saya,dan kami segera pulang ke rumah.

IMG20220415173442.jpg

IMG20220415173425.jpg

IMG20220415173411.jpg

IMG20220415173337.jpg

Beberapa menit kemudian sampailah kami di rumah,saya menyiapkan makan dan minum untuk kami berbuka puasa, setelah menyiapkan semua saya duduk-duduk dengan sikecil dan melihatnya bermain ada ibu mertua saya dan adik-adiknya suami saya, setelah menunggu beberapa menit waktu buka puasa pun tiba,kami berbuka puasa dengan hikmat, setelah berbuka puasa saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Magrib 3 raka'at, dan setelah itu saya ngaji sebentar dan setelah itu saya mengendong sikecil karena menangis di damperin sama Abang ipar saya, sikecil yang masih malu tidak mau sama Abang ipar saya karena jarang dilihatnya, setelah beberapa menit kemudian sikecilpun saya bawa masuk kedalam kamar dan menemani sikecil bermain, setelah beberapa menit waktu tarawih suami saya sholat tarawih,saya bersama sikecil masih didalam kamar menemani sikecil bermain dan memberikan sikecil kue, setelah lelah sikecil saya tidurkan dan saya bersih-bersih dan melaksanakan sholat Insya 4 raka'at setelah sholat saya menemani sikecil tidur di kamar dan saya ikut berbaring di samping sikecil dan beristirahat,apa kabar sahabat steemit ku masih semangat Ken puasanya tinggal menghitung hari lagi, semoga puasanya kita lancar dan mendapatkan pahala aammiin.

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59085.79
ETH 2543.81
USDT 1.00
SBD 2.36