#CLUB100 | BETTERLIFE, THE DIARY GAME | RABU, 23 MARET 2022 | SIKECIL YANG MULAI AKTIF

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


IMG20220323211210.jpg

IMG20220323204901.jpg

Assalamualaikum,apa kabar sahabat steemit,doa pagi ini semoga kita semua berterimakasih kepada sahabat steemit ku yang selalu setia melirik cerita saya dan memberikan saya semnagat aammmiiin 🤲🏻

Pukul 5:48 WIB
Saya terbangun dan langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan setelah itu saya sholat subuh 2 raka'at.

Pukul 7:00 WIB
Bangun dan ke kamar mandi setelah itu saya keluar dan menyapu setiap sudut dan membakar sampah, setelah itu saya membuat sarapan sikecil, setelah sikecil bangun saya mengendongkanya dan membawanya keluar untuk saya berikan sarapan sikecil, setelah sarapan sikecil saya mandikan, setelah itu saya mengutip dan mencuci pakaian kotor di belakang.

Pukul 13:30 WIB
Selesai sudah saya meyuci pakaian hari ini dan menjemur pakaian saya.

IMG_20220323_234445.jpg

IMG_20220323_234415.jpg

Setelah itu saya bersih-bersih saya sholat Zuhur 4 raka'at, setelah sholat saya makan nasi bersama sikecil,dan setelah makan beberapa menit kemudian saya ke rumah wak Erni membeli kue bakwan sama kue tinpan balon,biasanya wak Erni membuat pesanan kak Ami adalah istri dari Abang sepupu saya Abang abu bakar namanya.

IMG20220323150307.jpg

Setelah membeli kue saya pulang ke umah dan menemani sikecil bermain, setelah lelah bermain sikecil saya mandikan dan setelah mandi saya tidurkan, beberapa menit sikecil pun tertidur,saya langsung bersih-bersih dan sholat Asar 4 raka'at, setelah sholat saya menjaganya dan berbaring di samping sikecil

Pukul 19:20 WIB
Azan magrib pun selesai dikumandangkan, setelah itu saya bersih-bersih dan melakukan sholat Magrib 3 raka'at,saya ber-selawat dan mengajarkan sikecil sambil memakan roti.

IMG20220323192936.jpg

IMG20220323192407.jpg

Setelah sholat suami saya baru pulang kerja,dan sikecil Beby saya berikan susu di dalam kamar saya karena Kaka saya mengurus saya menjaga sikecil Beby sebentar harus ke kamar mandi.

IMG_20220323_234617.jpg

Setelah itu saya menidurkan sikecil Beby ke dalam ayunan di kamar saya tidur dan setelah itu saya langsung membukakan pintu rumah, setelah itu sikecil bersama ayahnya,dan saya langsung ke belakang menaruh nasi untuk suami saya dan anak saya,kami makan barengan, setelah makan saya cuci piring dan setelah itu saya menemani sikecil bermain,setelah sikecil terhibur dengan mainannya,dan saya pun bersih-bersih untuk sholat Insya 4 raka'at setelah sholat saya menemani sikecil yang bermain dengan senang naik dan bergantungan di dekat dispenser sangat kuat pegangannya memegang bok,ujar saya pintar sekali anak bunda tetapi tidak bole naik-turun begitu nanti Adek jantung sakit nak sikecil memberikan saya senyuman saat berkata seperti itu dan turun mengambil tas ayahnya dan bermain lagi dengan mainannya.

IMG20220323212350.jpg

IMG20220323211158.jpg

IMG20220323204859.jpg

Setelah sikecil lelah bermain saya menidurkannya setelah tertidur baru saya mengambil smartphone saya untuk menulis cerita hari ini hingga malam hari.
mohon maaf sahabat steemit ku ceritanya masih banyak kurang-lebih jangan sungkan-sungkan untuk selalu memberi saya dukungan ataupun masukan yang positif, semangat terus buat sahabat steemit ku yang selalu setia melirik dan mensupot cerita saya,terimakasih banyak tanpa kalian apalah daya🤲🏻.

Dan demikianlah cerita untuk #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @nora.hayaton untuk sahabat steemian semuanya dimanapun berada.🙏

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @inspiracion, @steemsea, @herimukti, @ikhsan0, @garuda.steem

Sort:  
 2 years ago 

Saya bangga melihat anda bagaimana cara anda menulis dan menjalani hari-hari anda. Senang melihat pendatang baru yang rutin membuat postingan di komunitas keluarga kita ini. Semoga sukses👍

 2 years ago 

Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian sahabat, terimakasih juga atas dukungan nya,semangat²🙏😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63