Introduce My Self|Memperkenalkan Diri

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210406_101637-01.jpeg

Hai sahabat steemians, ini mungkin menjadi sapaan pertama saya kepada kalian yang sudah lama bergabung di STEEMIT, sebenarnya saya sudah lama tahu mengenai laman steemit ini, namun saya masih belum ingin terjun kesini saat itu, istri saya @tiazakaria yang sudah lama berada di STEEMIT seringkali mengajak saya untuk bergabung dan pada hari ini sayapun dibuatnya jatuh cinta lagi hingga saya iakan keinginannya itu. Dan mari perkenalkan nama saya Naufri Al Asyi, saya laki-laki kelahiran tahun 1986, saya lahir di kota Petro Dolar yang saat ini lebih di kenal dengan nama Kota Lhokseumawe, saat ini saya menetap di tempat kelahiran saya.

Saya menempuh pendidikan SD di SDN 1 Cut Mamplam Kota Lhokseumawe, Kemudian saya melanjutkan pendidikan SLTP 6 Kota Lhokseumawe, selesai dari SLTP saya menempuh pendidikan di MAN 2 Kota Lhokseumawe, setelah menyelesaikan pendidikan dengan seragam putih abu-abu saya melanjutkan pendidikan ke Universitas Malikussaleh dengan mengambil jurusan Teknik Sipil.

Saat ini saya bekerja di Aceh Timur dan juga menjadi wiraswasta untuk segala pekerjaan yang bisa saya lakukan sesuai dengan latar belakang pendidikan saya.

Saya masih awam dengan segala ketentuan yang berlaku di STEEMIT ini, jadi mohon arahan dan teguran yang baik untuk setiap hal yang mungkin keliru.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung dan semoga sukses selalu @nofrinf

Terima kasih banyak, salam sukses untuk anda juga

 3 years ago 

Welcome

So thank you mr.Nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38