25% Payout Saya Donasikan Ke Steem Amal | The Diary Game Season 3 |26-05-2021 Gelomang Pasang Purnama|

in Steem SEA3 years ago

Hallo Semuanya..

Salam hormat untuk semua steemian dimanapun anda berada, saya ucapkan selama beraktifitas dan semoga sukses tentunya.

Pagi jam 09.00 pagi aku keluar dari rumah menuju pinggir laut karena aku dapat kabar dari tetangga bahwa ombak besar menghantam beberapa pondok rujak yang ada di pinggir pantai Gampong Ujong Blang Kota Lhoksumawe, segera saja aku menstarter sepeda motor menuju ke pinggir laut yang letaknya tidak jauh dari rumah ku tidak sampai 2 menit aku sudah tiba di tempat tujuan. Dari jauh aku sudah melihat kerumunan orang-orang yang sedang membersihkan sampah yang berserakan di badan jalan sehingga terjadi kemacetan ada juga yang sedang membereskan pondoknya yang sudah hancur di hantam ombak, ada juga beberapa orang wartawan dari media cetak maupun online yang sedang mewawancarai masyarakat, menurut penglihatan ku ada sekitar 3 pondok yang rusak parah salah satunya punya tetangga ku.

BE328616-C185-421C-90E4-DE7F2C2DB5D2.jpeg

6282141A-9CCB-4FE1-9A42-1C25E566E4FA.jpeg

166D6D66-C850-4AA9-AB60-C00367252514.jpeg

Aku berdiri di pinggir jalan dengan beberapa kawan sambil berbincang-bincang sekaligus menyaksikan ombak menghantam daratan hingga jam 12.30.

DC952856-3D0E-437A-BD5D-F51A4343CE02.jpeg

074F03E9-DD3D-4D06-828F-05BBBF1DC2F7.jpeg

F603BD33-6C94-403E-B310-17E87CA2F126.jpeg

BDD0E28E-3601-4BD1-90BC-6DE1FDF15299.jpeg

BCC7F967-1BE6-4790-9E84-A6FD75C44E1E.jpeg

1C50CEC2-398E-4E53-AB42-8A19C9541A93.jpeg

Setelah itu aku pulang ke rumah untuk makan siang, selesai makan siang aku duduk sebentar di luar rumah menikmati udara segar karna cuaca hari ini lumayan panas, sekitar setengah jam aku duduk di luar rumah aku memutuskan untuk masuk ke dalam rumah rencananya aku mau tidur sebentar tetapi tidak jadi karna di dalam rumah sangat panas akhirnya aku memustkan untuk pergi ke kede kopi.

Pukul 14.30 Setelah menggantikan pakaian aku pergi dengan sepeda motorku ke kede kopi D’Crown yang letaknya di depan Mesjid Agung Islamic Center Kota Lhoksumawe sekitar 15 menit aku tiba di kede kopi D’Crown segera saja aku menuju ke belakang karena dibelakang lumayan dingin, setelah menemukan posisi yang bagus segera aku memanggil pelayan untuk memesan segelas kopi. Sambil menunggu kopi yang aku pesan aku mengeluarkan smartphones di saku celana ku untuk menghubungi beberapa teman untuk ku ajak ngopi disini.

Setelah menghubungi beberapa kawan aku duduk sendiri sambil mengitak atik smartphone ku dan menikmati kopi yang ku pesan tadi, sekitar setengah jam aku duduk sendiri barulah muncul kawan yang ku hubungi tadi segera saja ku persilahkan mereka duduk dan memesan kopi lagi untuk teman ku yang baru saja tiba. Tidak perlu menunggu lama kopi yang aku pesan untuk teman ku sudah tiba di meja dan setelah itu kami pun larut dalam berbagai pembicaraan dan tidak ketinggalan pula tentang platform Steemit hingga pukul 18.00 setelah melunasi semua pesanan kami tadi karena sudah hampir Magrib kami pulang ke rumah masing-masing.

Inilah cerita saya hari ini sebagai bentuk partisipasi saya di kontes thediarygame.

Note: Diary ini saya tulis pada tanggal 26-05-2021, namun karena ada hal lain yang tidak bisa saya tinggalkan membuat saya harus menunda untuk mempublikasi postingan ini.

Saleum @nm007

Sort:  
 3 years ago 

Wow...ini pasang besar.

 3 years ago 

Iya bang @ewiendos saya sempat panik ketika mendengar kabar gelombang besar karna saya merasakan tinggal di pinggir laut.. Hehe

 3 years ago 

Tapi kondisi di rumah aman kan??

 3 years ago 

Alhamdulillah aman bang.

 3 years ago 

ini pasang waktu blood moon yang minggu lalu kan?
ujong blang selalu begitu saat pasang purnama, semakin parah sekarang yaa?

 3 years ago 

Iya pasang purnama minggu lalu. Lumayan parah dari tahun2 sebelumnya. @cicisaja orang ujong blang ya?

 3 years ago 

Hagu Selatan, tapi ada keluarga tinggal di Ulee Jalan, banyak kawan tinggal di hagu teungoh dan hagu barat laot

 3 years ago 

Oo berarti kita dekat dan sama2 orang pinggir laut.. Pasang purnama minggu lalu dari hagu barat laut hingga pusong aman cuma di hagu barat laut ada beberapa rumah yg tergenang air

 3 years ago 

iyaa dapat cerita dari adek di hagu, kirain apa.. rupanya karena blood moon maka lebih parah, sedangkan banjir rob memang selalu ada

hagu Selatan dimna kak Cici,saya hafu Selatan dusun utara

 3 years ago (edited)

Gang Panti Asuhan kami, kakak saya guru olahraga di SD 1

dekat lah kita kak hehehe..
kak bagi walah mana tau boleh nanya2 masalah ateemet bagi pengalaman,saya baru 4 hari maen steemit masih awam

 3 years ago 

waduh.. kalau nomor WA ngga bisa kasih, maaf ya. suami kakak ini agak kurang senang dia ngobrol sama orang yg dia tidak kenal.

gini aja... coba ikuti panduan ini dulu. kerjakan tugas-tugasnya pelan2 https://steemit.com/hive-172186/@heriadi/kumpulan-panduan-tugas-achivement-dan-materi-tugas-pencapaian-bagi-pendatang-baru#@heriadi/qtasw0

yang tidak dipahami ditanya saja lewat komentar

oh hehehe, oke kak maaf ya..
makasih kak, siap kalau gak paham saya tanya lagi ya kak..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61006.67
ETH 2417.79
USDT 1.00
SBD 2.61