#burnsteem25 The Diary Game (July 29, 2022) - Menjemput Adik di SekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

25 % untuk @null dan 100 % power up

Hai sahabat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Pagi hari ini saya mengantarkan adik ke rumah sekolah. Setelah selesai mengantarkan adik, saya kembali pulang ke rumah. Saya menikmati sarapan pagi di rumah. Pagi ini saya menggoreng telur ayam untuk menu sarapan pagi. Pukul 08:20 wib saya berangkat ke tempat bekerja. Tiba di tempat bekerja saya menghidupkan perangkat komputer dan juga mesin foto copy. Saya memulai aktivitas, selang 10 menit sudah tiba masyarakat yang ingin membuat surat keterangan meninggal.

Pagi hari ini saya juga mencetak beberapa pas photo milik pelanggan yang keperluan untuk administrasi. Saya mencetak pas photo beberapa ukuran yang berbeda dan juga jumlah lembar yang berbeda juga. Pukul 10:50 wib saya pergi menjemput anaknya Kak Yana di SD Negeri 1 Nisam. Saya menunggu nya di tempat biasa. Saya menunggu sekitar 10 menit akhirnya dia tiba juga dan kami kembali pulang ke tempat bekerja.

IMG_20220729_110037.jpg

Menjemput Anak Kak Yana

Pukul 12:00 wib kami tutup toko. fotocopy pada hari ini dikarenakan jadwal shalat jum'at telah tiba. Saya langsung pergi ke dapur untuk membantu kak Yana yang sedang memasak di dapur rumahnya. Dia sedang memasak sayuran dan juga menggoreng tempe. Setelah selesai memasak kamipun menikmati makan siang bersama.

Pukul 14:00 wib kami membuka toko fotocopy kembali dan mengerjakan aktivitas pekerjaan seperti biasanya. Pukul 16:40 wib saya pergi membeli somay yang dijual di area jembatan keude amplah. Saya membeli dua buah somay dengan harga Rp. 5.000/buah. Setelah selesai membeli somay saya segera kembali ke tempat bekerja.

IMG_20220729_164611.jpg

Membeli somay

Pukul 17:20 wib saya merapikan ruangan di tempat bekerja dengan menyapu debu dan merapikan barang. Saya juga menonaktifkan perangkat komputer, mesin fotocopy dan lainnya. Sore hari ini Adik saya sedang melakukan latihan Pramuka di rumah sekolah. Jadi saya harus menjemput nya terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah. Tiba di rumah sekolah mereka sedang melakukan latihan dan hampir selesai juga. Saya juga mengabaikan momen mereka sedang melakukan latihan dan juga penutupan latihan pada sore hari ini.

IMG-20220729.jpg

IMG-20220729002.jpg

Adik saya mengikuti latihan Pramuka di Sekolah

Setelah menunggu sekitar 10 menit kurang lebih akhirnya mereka telah selesai latihan. Kami segera pulang ke rumah. Di rumah saya menggantikan pakaian dan istirahat di kamar.

Saya menikmati makan malam di rumah. Selanjutnya saya menonton film kesukaan di TV bersama dengan keluarga di rumah.

Thankyou

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing #thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status5050✔
Percentage Vote30%

Curated by @nadeesew

Thanks you @nadeesew

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58127.19
ETH 2452.98
USDT 1.00
SBD 2.36