#burnsteem25 The Diary Game (03 Agustus 2022) - Acara Aqiqah Anak KawansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG-202208030009.jpg

Acara aqiqah di rumah kawan

25 % untuk @null dan 100 % power up

Hai sahabat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Pagi hari ini saya terbangun Pukul 05:20 wib saya menonaktifkan alarm pada Handphone Android. Saya segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka dan mengambil air wudhu. Saya menunaikan ibadah shalat Subuh terlebih dahulu. Setelah selesai shalat Subuh dan juga berdoa maka saya melanjutkan pekerjaan dengan mencuci piring kotor di rumah.

Pukul 07:20 wib saya pergi mengantarkan adik ke rumah sekolah. Setelah siap mengantarkan adik, saya membeli kue yang dijual pada warung kopi. Kemudian saya berangkat pulang ke rumah. Di rumah saya menikmati sarapan pagi . Saya juga bersiap-siap untuk berangkat pergi ke tempat bekerja.

Hari ini saya memulai pekerjaan di tempat fotocopy dengan membuat surat pernyataan milik masyarakat. Hari ini saya ada undangan pada acara aqiqah anak kawan yang berlokasi tidak jauh dari rumah saya.

Pukul 10:04 wib saya pergi ke tempat penjualan kain sarung untuk membeli kado untuk acara aqiqah anak kawan. Saya membeli kain sarung serta dibalut kado oleh pemilik toko. Setelah selesai membeli kado saya melakukan pembayaran dengan jumlah Rp.67.000 dan saya kembali melanjutkan aktivitas pekerjaan di tempat bekerja.

IMG_20220803_123943.jpg

Saya sedang membeli kado

Pukul 12:20 wib saya pulang ke rumah. Di rumah saya istirahat sebentar dan juga menggantikan pakaian untuk segera pergi ke undangan acara aqiqah anak kawan saya. Saya bersiap-siap untuk berangkat pergi ke tempat acara tersebut. Saya telah tiba di lokasi rumahnya dan disana saya melihat teman teman kami juga sudah datang sedikit lebih awal daripada saya tadinya. Kami menikmati makan siang dengan menu makanan dan minuman dingin yang sudah ada. Setelah selesai makan siang, kami tidak segera pulang akan tetapi duduk bersama di rumah.

IMG-202208030011.jpg

IMG-20220803002.jpg

IMG-202208030009.jpg

Acara aqiqah di rumah kawan

Pukul 14:00 wib saya kembali lagi ke tempat bekerja. Hari ini alhamdulillah ramai masyarakat yang mencetak pas photo anaknya untuk keperluan administrasi sekolah. Saya mencetak pas photo dan juga pengetikan surat . Pukul 17:20 wib saya kembali pulang ke rumah. Sebelum pulang, saya merapikan barang perangkat komputer, mesin fotocopy dan juga menyapu debu pada ruangan.

Saya menunaikan shalat Ibadah shalat maghrib di rumah. Saya menikmati makan malam di rumah. Malam ini saya menggosok pakaian di rumah, setelah itu baru menonton film kesukaan pada TV bersama dengan keluarga di rumah.

Thankyou

Sort:  
 2 years ago 

Hakiqah adalah Tradisi bernilai sunnah. Semoga tradisi ini selalu hidup khususnya dalam tatanan masyarakat Aceh. Aktivitas menarik bu @nisa.steem

Terima kasih pak. Mohon saran nya terhadap postingan saya dari bapak

 2 years ago 

Sama sama. Postingannya sudah sangat menarik bu @nisa.steem , tetap semangat!

Terimakasih pak, dengan tersebut membuat saya lebih semangat untuk menulis postingan

 2 years ago 

Sama sama bu @nisa.steem

 2 years ago 

Aktivitas yang sangat baik buk, 😊👍

Terima kasih abang @ikwal mohon saran terhadap postingan saya agar lebih baik kedepan nya

 2 years ago 

tidak ada kekurangan dalam tulisannya mnurut pandangan saya, karana saya juga masih junior di steemit, kita sama2 belajar disini😁

Terima kasih bang @ikwal

 2 years ago 

sama-sama

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih @steem.sea telah memilih postingan saya sebagai pemenang

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66