The Diary Game Season 3 Better Life (Kamis,05 November 2021)"Berjualan dipondok tanpa ditemani suami"

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemians semuanya,apa kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja ya!!!

Kamis pagi hari ini cuaca agak mulai cerah sekali,di karenakan sudah mulai terlihat mataharinya,dan hari ini seperti biasanya setelah bangun tidur ,saya langsung membereskan rumah,selesai membereskan rumah,saya lanngsung membersihkan halaman rumah,menyapu daun2 yg sudah mulai berjatuhan di pohon,karena saya ingin terlihat halaman rumah saya bersih,karena saya cinta dengan kebersihan,saya mulai lah pergi ke pondok,saya dan suami mempunyai usaha PONDOK IKRAM BAROENA jadi setiap harinya saya dan suami beraktifitas di pondok.seperti biasanya setiap pagi saya dan suami langsung kepondok untuk bergegas membersihkan nya,mulai dari menyapu ,lap meja,dll sesampainya dipondok saya pergi sebentar,karna mau membelikan sarapan pagi buat keluarga kecil kami.kami pun sarapan pagi bersama sambil menikmati pemandanga di saya rasanya ada nan pantai Ujong Blang,,


"Sarapan pagi"

Dan suami saya pu bersiap2 untuk pergi bekerja,bersama Abang sepupunya .saya pun melanjutkan mencuci piring yg kotor,karena baru siap sarapan pagi.dan saya pun merasa sepi karna tidak ada suami yg nemanin saya,rasanya ada yg kurang gitu❤️🤭karena tiap hari suami slalu jailin saya ,saya pun tidak bekecil hati,dan harus semangat walaupun tanpa suami . Alhamdulillah tamu pun mulai berdatangan ,seperti biasanya saya bergegas menanyakan makanan,atau minuman apa yg mereka pesan.merekapun hanya pesan,capucino,indomi telor dll.saya pun langsung membuatkannya,


"Pesanan pelanggan"

suasana pun hari ini lumanyan sepi dikarenakan hari rabu.tiba2 ada tamu yg pesan kentang goreng,saya kebingungan karena kentang nya sudah habis,langsung saya bergegas membelikannya,saya pun pulang membelikan kentang goreng,saya langsung cuci kentangnya dan menaruh nya dengan rapi di tempat yg sudah di sediakan,hari pun sudah mulai siang,saya bingung harus masak ap hari ini ,karna sebentar lagi suami saya pulang,sayapu tidak tau harus masak ap hari ini,suami sayapun pulang .dan menanyakan masak ap hari ini.saya bilang saya tidak memasak apa2 hari ini.kita beli nasi bungkus saja.suami saya langsung membelikan nasi bungkus,dikarnakan dia sudah lapar,karena capek seharian bekerja.beberapa jam kemudia datanglah pelanggan makanan ap saja yg ad,saya pun membawakan menu makanan,tapi sayangnya tamu pengen makan ayam geprek,nasi goreng,kelapa mudah dikerok dalam gelas dll.kami pun membelikannya.sesuai permintaan tamu.alhamdulillah lagi ada lagi tamu yg masuk,seperti biasa saya bergegas menanyakan makanan atau minuman apa yg mereka pesan,mereka pun hanya pesan Cino bland,sirup 688,Indomie goreng.dll

Haripun sudah mulai pukul 02 saya harus mengantarkan anak saya pulang kerumah .karna sudah waktunya bobok siang,sayapun kembali lagi kepondok,seperti biasanya ad tamu yg baru singah dipondok,sayapun menanyakan makana ap yg mau dipesan mereka. Hanya pesan kelapa muda saja,karna ingin duduk sebentar saja sambil menikmati indahnya pantai,karna cuacanya agak lumayan panas,jdi mereka pesan yg seger2,


"Pesanan pelanggan"

Tidak terasa waktupun mulai sore dan akan menjelang magrib.kamipun bersiap2 menutup pondok,dan pulang kerumah untuk sholat magrib dirumah,Selesai sholat magrib suami saya dan anak saya pergi langsung pergi tahlilan di kampung sebelah,mumpung suami dan anak saya belum pulang saya pun memasak nasi,dikarnakan nasinya sudah tidak ad lagi,tidak lama kemudian suami dan anak saya pun pulang dan kami langsung makan malam bersama keluarga kecil kami.


"Ketika anakku hendak pergi tahlilan"

Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan.

Terimakasih! Dan mohon dukungan nya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalmanq1

Yytghu @nazarul @el-nailul @fwinanda @Firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem.sea @alol @steemcurator08 @muzack1 @ayijufridar @steemadi @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara

Wassalam,

SALAM

---@nila97---

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Hi, @nila97,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1 pada komunitas Newcomers. Dukungan kurasinya telah diberikan pada postingan ini.

Baik pak terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65