THE DIARY GAME SEASON 3 - Tanggal 7 mei 2021 , better life= membersihkan kan kulkas dan menyapu rumah

in Steem SEA3 years ago

Dear steemians apa kabar nya hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat , semangat dan bahagia selalu ya !

04.00 (subuh) - 13.00 (siang)

Saat subuh aku terbangun dan mengambil nasi dan makan apa yang ada ,kemudian aku shalat subuh dan tidur lagi hingga terbangun jam 11.00, saat terbangun tubuh ku sangat lah lemas dan mengantuk tapi aku tidak lagi tidur karena di panggil mama ku untuk membersihkan kan kulkas, aku bangun dan membuka jendela dan melihat suasana taman belakang ku dan aku melanjutkan membereskan tempat tidur.

IMG20210507130956.jpg
pemandangan luar jendelaku

Aku keluar kamar dan langsung melepaskan cok kulkas, aku mengeluarkan makanan dan obat obatan yang di simpan dalam kulkas dan melepaskan rak dalam kulkas , rak rak nya aku taruh di tempat cuci piring agar di cuci oleh mama ku , aku mengelap dalam kulkas dengan kain basah lalu kering kan dengan kain kering ,karena sudah selesai dan tinggal memasukkan barang nya lagi aku mau menunggu rak nya sedikit kering dan aku melaksanakan shalat zhuhur terlebih dahulu .

IMG20210507131103.jpg
makanan yang aku keluarkan dari dalan kulkas saat aku mau membersihkan nya

Saat siap aku mengambil rak nya satu satu dan mengelap nya yang masih basah ,aku memasukkan makanan yang masih bagus dan membuang makanan yang sudah kadaluarsa ,ada yang dari tahun 2017 😭 lama banget simpan dalam kulkas ,selesai itu aku menyapu dan menantikan buat kue untuk lebaran.

IMG20210507142844.jpg
aku yang beristirahat setelah menyapu

Waiting for my second stories!
Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70