THE DIARY GAME SEASON 3 - Tanggal 15 juni 2021 , terima kasih atas support teman teman ku (better life)

in Steem SEA3 years ago

Halo steemians bahagia ! Apa kabar nya kalian semua , semoga dalam keadaan sehat dan bahagia selalu !

Baru bangun , aku tidak mau keluar kamar dulu , aku bersantai dulu kamar dan bermain handphone ku , seperti akan firasat buruk yang terjadi hari ini , aku akhirny keluar dan di depan kamar ku sudah di sodorin kain pel , gagang pel dan air begitu juga gagang sapu , okey akhirnya aku menyapu dan mengepel itu sangat memelahkan !.

Aku makan roti dan minum teh yang aku buat sendiri setelah itu, entah kenapa aku bosan sekali siang ini aku hanya duduk di dalam kamar hingga menjelang jam 3 sore , aku mengirim pesan ke@diraa untuk mengajak nya.membeli kebab dan teobokki .

Akhirnya setelah shalat ashar aku di vc sama diraa dan ternyata isslah ingin ikut juga , akhirnya kami bertiga berkumpul di sekolah MAN dan langsung melanjutkan pergi ke kebab abah .membeli 4 porsi kebab daging sosis sayur dan kebab daging sayur.

IMG20210615172851.jpg
di kebab abah

IMG20210615174328.jpg
memesan teokbokki

IMG20210615174336.jpg
menunggu pesanan

IMG20210615181442.jpg
benginilah odeng mozarella nya

Setelah selesai akhirnya aku pergi ke teobokki memesan odeng 15 ribu pakai mozarella dan 2 porsi teok-odeng , dira melihat jajanan telur puyuh akhirnya pergi membelinya 5 rb untuk mama nya .

Setelah itu kami pulang dan menikmati makan nya bersama , aku belum selesai makan tiba tiba di panggil orang tua ku , ini lah yang aku takutkan selama ini , orang tua tidak setuju dengan jurusan yang aku pulih untuk 2 tahun kedepan padahal itu jurusan yang sudah ku dambakan 4 tahun yang lalu , desain fahsion ,aku sangat ingin kuliah di jogja atau pun medan seperti sahabat sahabat ku yang lain , tapi aku di bantah oleh orang tua dan itu membuat hati ku benar benar hancur , sehancur hancur nya , dari dulu aku memang susah dan sangat tidak ada mendapat kan suport oleh orang tua , jalan hidup ku selalu di setir oleh mereka hingga saat ini aku seperti anak yang tidak terlalu mandiri .

Padahal aku berjuang bisa apa apa sendiri , mereka menanamkan ego mereka ke dalam diriku, setelah itu ngapin ? Aku putus asa dan menangis semalaman, ya hanya menangis :) .

Sampai sini saja , terima kasih sudah mampir salam dari :

@NIAHYUNJIN

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea

Sort:  

semangat beib❣️

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43