THE DIARY GAME SEASON 3 (better life) - Tanggal 27 september 2021 , ngapain aja hari ini ?

in Steem SEA3 years ago

Halo sobat steemians semua kembali lagi ! , bagaimana kabar nya pada hari ini ? Semoga sehat dan semangat selalu !

Aku harini tidak terbangun terlalu pagi, jam 8 lah lalu aku di dalam kamar bersantai santai dan bermain handphone hingga jam 10 lalu keluar dari kamar setelah membereskan dan membersihkan kamar .

Aku keluar untuk membuat susu coklat dan makan nasi goreng putih , setelah itu aku menjaga ponakan aku sebentar di teras dan bermain bersama kucing peliharaan ku , lalu aku melihat notif grup sejarah indonesia di handphone ku di ikuti dengan pelajaran pelajaran yang lain , tidak lupa aku langsung mengabsen nya dan lari ke.kamar untuk menulis.tugas tugas Yang sangat banyak .

Tugas itu menghabiskan waktu satu jam , telah jam 12 siang aku langsung bergegas untuk mencuci baju baju ku da ku jemur , setelah itu aku bersiap mandi dan akan berangkat sekolah unggul , harini belajar bahasa inggris.

Sebelum sampai ke sekolah aku membeli corndog terlebih dahulu lalu minuman coconut , karena tadi siang g sempat makan nasi yang sempat makan nasi goreng putih jam 10 tadi saja walau dikit yang penting ada isi perut. Sampai di sekolah aku makan dan akhirnya miss bahasa inggris datang. Dan melaksakaan pelajaran .

IMG20210927142758.jpg
masuk kelas unggul bahasa inggris

Lalu pulang dari sekolah aku hampir siap memakai baju basket tiba tiba aku melihat adik kelas ku datang dalam keadaan wajah yang lesu ,rupanya dia mengabarkan bahwa dia kurang sehat dan tidak ikut basket , jadi aku juga malas latihan sendirian , aku Kemudian menelfon pelatih nya kebetulan pelatih nya juga tidak enak badan.

Dan pada akhirnya aku tidak jadi latihan harini , sore ini aku di rumah latihan dasar dasar basket saja , malan ini aku berencana membeli skincare dengan mama ku , abis shalat maghrib. Pas azhan Maghrib aku langsung shalat dan bersiap siap memakai baju simple untuk pergi ke kota bersama mama .

Rupanya mama lapar jadi mampir ke tempat ayam dan memakan nya , setelah membayar aku dan mama mampir ke bank terlebih dahulu untuk menarik uang , setelah nya mampir ke toko skincare untuk membeli skincare ku , setelah itu mampir lagi ke toko skincare dekat rumah ku , mama ku mau membeli pencil alis. Kemudian sampai lah dirumah , ku lihat sudah jam 10 malam , aku bersiap memakai skincare lalu tidur.

IMG20210927194611.jpg

IMG20210927194740.jpg
mampir membeli ayam

IMG20210927203244.jpg
mampir ke toko skincare pertama

IMG20210927204238.jpg
mampir ke toko skincare kedua

Sampai sini saja , terima kasih sudah mampir salam dari :

@NIAHYUNJIN

Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #97 : 5 Postingan terpilih [29-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63361.04
ETH 2483.47
USDT 1.00
SBD 2.67