TRX zooonk

in Steem SEAlast year

Hai steemians....
Bagaimana kabarmu hari ini?
Semoga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan milik dan rizky serta selalu berbahagia.

Mau tanya nih....
Mungkin para senior lebih paham..

TRX itu apa ya...
Kebetulan TRX saya masih zooonk
Screenshot_2023-01-30-06-16-29-86.png

Padahal dari beberapa postingan, saya dapat point TRX

Screenshot_2023-01-30-06-17-53-50.png

Screenshot_2023-01-30-06-18-42-03.png

Mohon penjelasannya seputar romantika TRX dan Tron.

Terima kasih semuanya
Salam Indonesia
Jangan Lupa Bahagia
@newby

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Ituloh waaaaan...
Saya kan beberapa kali dapet point TRX, berbarengan dengan point point steem dan SP yang saya dapat.

Setelah saya Redeem, point steem dan SP masuk tapi point TRX nya tidak ada yang masuk.

Apa memang demikian ya wan?

Screenshot_2023-01-30-13-31-21-21.png

Seperti ini, ada steem ada sp dan ada TRX, steem dan SP masuk, TRX nya tidak

 last year 

Utk sementara semua belum dapat TRX hasil redeem. Tapi sesuai dengan pernyataan tim steemit di link yang saya bagikan, mereka akan merapel nantinya.

 last year 

Oooh... iya iya iya...
Siap wan, terima kasih ya infonya.

Jadi begitu ya para @newby dan para #newcomer, TRX nya masih penyesuaian, bila sudah ready waktunya nanti akan di rapel, kira kira demikian.

Salam indonesia
Jangan lupa bahagia
@newby

 last year 

Iya, benar bang

 last year 

Siaaaap waaan...
Terima kasih ya penjelasannya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43