Betterlife the diary game (jum'at 23 April 2021) My First Diary Game

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halob steemians
Ini adalah postingan pertama saya setelah perkenalan.
Sudah beberapa hari yang lalu saya ingin membuat diary gamen tetapi media untuk membuka akun steemit sedang bermasalah, yaitu smarphone saya sedang diperbaiki.

Baiklah sahabat steemians, karna ini postingan pertama saya dan sebagai pemula tentu saya membutuhkan bimbingan dan dukungan dari pada senior yang sudah lama di steemit.
Dan inilah diarygame saya hari ini.

Pagi hari
Seorang ibu rumah tangga sering kali dikatakan tidak ada pekerjaan,padahal dari bangun tidur pekerjaan sudah menunggu.bangun pagi menyiapkan sahur untuk keluarga kecilku

IMG_20210422_042637.jpg
inilah menu sahur kami

setelah itu kami sholat subuh dan mengaji,istirahat sebentar lalu mempersiapkan sikecil berangkat sekolah ramadhan.

IMG_20210423_082001.jpg

IMG_20210424_060722.jpg
saat hendak berangkat mengantar anak kesekolah

Pulang antar sekolah langsung beres beres rumah nyuci piring dan aktivitas lainnya

IMG_20210423_074127.jpg
piring bekas makan tadi sahur

Jam 11 siang jemput anak dari sekolah dan beristirahat sebentar menunggu sholat dhuhur dengan mengaji.

Siang
Waktu bagi seorang ibu rumah tangga begitu cepat berlalu,jam dua siang biasa waktu untuk tidur siang tetapi saya lebih memilih menyuci pakaian yang sudah menumpuk

IMG_20210423_115023.jpg
kain cucian sudah menumpuk

sore
Alhamdulillah cucian selesai dan tiba waktu ashar ,sholat dan bersantai sebelum lanjut untuk mempersiapkan buka puasa,dan alhamdulillah rezeki datang ,ada teman kerumah mau beli cemilan buat anaknya,oiya saya juga jualan apa aja yang menghasilkan rezeki halal

IMG_20210423_102655.jpg
salah satu barang dagangan saya

malam
Setelah semuanya selesai menunggu buka puasa dan berbuka bersama keluarga kecilku,kemudian sholat magrib ,mengaji dan kami berangkat kemesjid untuk sholat isya berjamaah dilanjutkan dengan tarawih.alhamdulillah semua aktifitas terasa ringan kalau kita jalani secara ikhlas karena disitu ada nilai ibadahnya.good night and have a nice dream
Terima kasih sudah berkunjung
Salam @nenengkusuma

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41