The diary game season tiga (30 Desember 2020) Berita duka temankusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hi everyone

kembali lagi ke dalam diary seperti biasa. tidak perlu lama-lama tempat tidur dan waktunya untuk segera bangun. Setelah mencuci muka aku harus membeli pasta gigi yang tersisa sedikit lagi. Sedikit bermimpi tadi malam dan lumayan indah , namun pada kenyataannya tetap sama di dunia nyata 😁😁. Indahnya ya begitu-begitu saja.

Tidak ingin mengukur waktu , aku segera berpakaian setelah mandi pagi ini. Selalu dalam harapan yang lebih setiap ingin melangkah keluar. Aku melihat dalam kantong celanaku hanya sisa 150.000 Rupiah yang tersisa. tidak masalah hanya ada sedikit stok untuk hari ini. Setelah keluar dari rumah aku membeli 1kg udang pesanan adik ku, adikku ingin pulang kemari siang nanti dan aku menaruh udang itu di dalam kulkas.

IMG_20201230_092914.jpg
Membeli udang pesanan adik ku

Dengan sepeda motor aku menuju ke kota Meureudu untuk mencari sedikit sarapan pukul 9.00. Lima menit perjalanan aku sudah berada di kota Meureudu, kebetulan hari ini adalah hari pekan dan suasana sedikit sudah ramai. Hanya membeli tiga bungkus getuk, lalu aku menuju ke warung kopi, disana sudah ada teman menunggu.

IMG_20201230_093011.jpg

Sarapan pagi dengan getuk

Sambil sarapan dan minum kopi aku Hanya menghabiskan sedikit waktu ku untuk melihat beberapa catatan yang sangat berantakan dalam buku tagihan. Aku hanya mencoba untuk menyusun ulang agar mudah saat bekerja nantinya dan tanpa repot harus mencari pada daftar nama .

Setelah semuanya beres aku tinggal duduk santai sambil minum kopi dan membuka notifikasi di steemit, Aku sangat senang selama ini berkomunikasi dengan teman-teman di berbagai benua . Salah satunya adalah @mariana4ve, kami banyak berbincang tentang kehidupan dan budaya, salah satu yang menjadi motivasi darinya adalah, dia sangat kuat dan penuh semangat setiap hari menjalani kehidupan, semoga kami akan segera bertemu di lain waktu.

Sekarang sudah pukul 12.23, Aku harus menuju kota Ule Gle kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya untuk bekerja. Pukul 13.00 aku berada di desa Alue Sane , dan berjumpa dengan seorang agen padi. kami sudah berjanji tadi malam, semua berjalan dengan lancar, karena dia memiliki sedikit rejeki hari ini . Aku akan bekerja selama dua jam saja hari ini, dan mengambil beberapa tagihan yang sesuai dengan telah kami janjikan.

Menjelang waktu ashar aku kembali ke Meureudu di tempat ku tinggal. aku memilih jalan Blang Kuta untuk cepat sampai ke rumah. Aku menyinggahi Mesjid Ule Gle sebelum melanjutkan perjalanan.
Tiba di terminal pukul 16.59. Fendie menghubungi untuk membantunya memasang sound card untuk gitarnya, dia baru memesannya secara online , oh ya kebetulan fendie membeli sound card dari hasil kerjanya di steemit. Dia mengatakan padaku ingin konsisten di #musicforsteem. Ini ide bagus membeli sound card untuk menambah kualitas musik di steemit.

IMG_20201230_191859.jpg
Memasang sound card

Hanya setengah jam semua sudah beres dari pengaturan suara dan apa saja yang di perlukan untuk tambahan lainnya, seperti headset dan juga kabel. Akhirnya akupun pulang kerumah untuk mandi. Sambil mandi aku mendengar sayup-sayup panggilan telepon, kau mengabaikan hingga selesai mandi. Setelah mandi teleponku masih berbunyi , aku melihat Yusrijal yang menelpon ku. dengan sedikit tersentak saat bicara Yusrijal mengatakan bahwa sahabat kami Raju Marda telah meninggal dunia. Aku hampir tidak tentang kabar itu hingga dia terus meyakinkan ku.

IMG_20201230_164048.jpg
Foto kenangan bersama Raju Marda pada tahun 2019 silam di lapangan sepakbola Tringgadeng

Saat aku mulai yakin aku merasa sedih yang luar biasa, karena kami selalu satu tim saat aktif bermain sepak bola saat itu. semoga tuhan mengampuni semua dosa-dosanya. Aku mencoba memberikan kabar kepada teman-teman yang lainnya tentang berita duka sahabat dekat kami. Aku masih terus berpikiran, hingga mengganggu konsentrasi ku. Menurut berita dia tidak sakit, hanya tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Pukul 18.00 jenazah masih berada di rumah sakit umum, Aku tidak bisa kesana karena tidak boleh terlalu ramai dalam ruangan. Teman-teman sudah sepakat untuk melayat ke rumah duka setelah shalat magrib nanti. Aku segera shalat magrib, usai shalat aku mengisi paket telpon ku di sebuah kios di pinggir jalan untuk menelpon teman-teman Bahar Segera berkumpul untuk melayat kerumah duka.


📷 Picturesmartphone
ModelVivo y30i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@nazarul
Locationaceh

IntroText_20201122_222329.gif


Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @mariana4ve

@steemcurator01 @steemcurator02

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Semoga alm. diberikan tempat terbaik, aamiin...

 4 years ago 

Amin ya rabbal alamin, terimakasih @firyfaiz

Getuk itu gimana rasanya ya, mirip boh rom-rom kah ?

 4 years ago 

Saya baru tau bang itu namanya getuk hehe... Padahal saya sering makan makanan itu .

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82