The diary game (28 Februari 2021) Hari kedua

in Steem SEA4 years ago

Hi everyone

Aku bangun lebih awal hari ini, ada beberapa pekerjaan yang harus aku lakukan jati ini. pukul 9 aku sudah ke lokasi pembongkaran mushola. teman-teman sudah mulai kerja sekitar 15 menit yang lalu, Hanya menemui kepala tukang yang bernama bang jamal. Setelah berbicara sekitar 15 menit tidak ada kendala apa apa saat ini.
IMG_20210228_213745-01.jpeg
Saat pagi di lokasi

Aku juga belum sarapan pagi, ya sekalian minum kopi Aku menuju cafe Terminator. Teuku Awanis Zikri rupanya sudah berada disana. memanggil pemilik warung bernama boy membawakan segelas kopi. Aku hampir saja lupa bahwa hari ini adalah hari Minggu makanya temanku libur kerja, biasanya pagi-pagi dia jarang kemari.

IMG_20210228_171303.jpg
Mereka sedang bekerja

Cek dan Budi menyusul dan duduk satu meja denganku. Hitung-hitung untuk melepaskan stress, Setidaknya bisa saling bertukar pikiran di sini. Hanya berbincang dengan Budi tentang pekerjaan, Budi mengatakan sedikit amburadul tentang kegiatan yang dilakukan akhir-akhir ini, tentang apa ?aku juga tidak tahu .?karena dia mengatakan hanya amburadul , aneh-aneh aja 😊.

IMG_20210228_110159.jpg

IMG_20210228_103216.jpg
Bersama rekan-rekan

Bang jamal menelponku untuk menghubungi temanku bernama Rizal di bengkel pembuat kanopi, Kemudian menelepon Rizal menanyakan posisinya di mana, Setelah berbicara sekitar 2 menit di handphone akhirnya dia menemui aku juga di cafe Terminator. Memesan segelas kopi lagi, Rizal datang dengan sepeda motor matic warna biru. Di sini aku bertanya pada Rizal bahwa hari apa yang dia tidak memiliki kegiatan??. Rizal memiliki waktu dalam 5 hari kedepan karena ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan di sekitaran bandar Dua.

Karena harus mengukur seberapa luas yang akan di pasang kanopi, Rijal akan datang sore nanti setelah pulang dari kegiatan. Ok sekarang aku pergi ke salah satu toko bangunan di Teupin pukat. Aku ingin menanyakan beberapa bahan yang akan ku persiapkan untuk besok.

Pukul 16.00 aku kembali lokasi pembongkaran musola, Semua tiang dan lantai atas sudah selesai di bongkar . Beberapa dari pekerja sedang memotong besi. Sisa runtuhan di gunakan untuk timbunan. Beberapa saat kemudian Rijal datang untuk mengukur kanopi dengan Bang Jamal. Aku hanya menemani dan melihat mereka yang membuat timbunan dan memotong sisa besi yang mencela.

IMG_20210228_171249.jpg
Saat bekerja sore hari

👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀

IntroText_20201122_222329.gif

Thank to
@steemcurator01 @steemcurator02


Sort:  

Mntapp.. Slm sukses

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago 

Bahaya juga bro bongkar Mushalla.. kalau udah bangun lagi ajak2 ya jadi pekerja... salam kenal, haahaa

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65811.45
ETH 2675.69
USDT 1.00
SBD 2.88