The diary game (24/Oktober /2020)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hallo everybody

Pagi-pagi sekali aku harus bangun untuk membeli sarapan lalu mengantar kerumah sakit, sekarang masih pukul 7.00 aku menyinggahi sebuah warung kopi di Simpang tiga Meureudu. Setalah membeli beberapa sarapan segera mengantar untuk kakakku.

Hanya beberapa saat saja aku berada disana lalu pulang kerumah pukul 9.03 dan kembali siang nanti, karena ada keperluan dengan temanku nanti.

Setelah tiba dirumah segera ganti pakaian dan mengambil tas kecil dalam laci kemari.
Aku segera menuju Ulim Pidie Jaya untuk mengambil beberapa sisa uang yang dipinjam tahun lalu oleh seorang agen padi.
Satu jam menunggu dia baru tiba, aku sedikit kesal harus menunggu lama seperti ini, kerena ada beberapa hal yang harus kulakukan untuk hari ini, belum lagi harus bolak balik kerumah sakit dalam 10 hari terakhir ini .

Kemudian aku langsung pada intinya berbicara dengannya karena memang sudah tidak memiliki waktu untuk lama-lama lagi . Pukul 11.01 bergerak kembali menuju Meureudu mengirimkan uang ke Banda Aceh melalui BRI Link, aku tidak ingin repot-repot harus ke Bank karena tidak memakai masker.

Dari Rp2000.000 yang ku kirim kini tinggal Rp 50.000 di kantong celanaku, aku tertawa sendiri melihatnya, entah apa yang terjadi dengan uang ini dalam hatiku 😁. ya sudahlah yang terpenting kebutuhan keponakan bisa terpenuhi dalam beberapa hari ini, aku bisa memikirkan ini nanti "dalam benakku"

Sekarang sudah pukul 14.00, setelah shalat zhuhur aku kembali bergerak kerumah sakit, Aku melalui jalur lorong belakang karena lebih dekat. Melewati lorong pekerja bangunan yang sedang istirahat menunggu untuk bekerja kembali.

IMG_20201024_125319.jpg
Lorong belakang rumah sakit pidie Jaya

Tiba di ruangan aku memberikan makanan pada kakak dan aku berbaring di atas tempat tidur kosong, harus istirahat disini karena sedikit lelah kesana kemari. Aku mengatakan pada mereka untuk membangunkan ku nanti.

Kakakku membangunkan ku setelah waktu ashar, aku segera bangun lalu ke musholla terdekat untuk shalat. Setelah shalat segera pulang melalui kota Meureudu belok kiri dari arah persimpangan jalan layang.

Aku butuh penyegaran untuk sementara, lalu aku menelpon opik dan mengajak minum kopi dipinggir jalan di samping Polsek Kota Meureudu, sekitar setengah jam berada disana Opik pun tiba dengan membawa pisang molen dalam plastik kecil . Setelah memesan dua gelas sanger kami hanya mengobrol sambil menunggu waktu Magrib , aku baru saja meminta Opik menemani ku besok ke Samalanga. Opik tidak bisa berjanji karena harus menunggu mesin pemotong padi, dia padi milik orang tuanya sudah bisa di panen hari ini, namun belum ada mesin pemotong yang datang.

IMG_20201026_180154.jpg

IMG_20201026_181400.jpg
Warung mini di dekat Polsek Meureudu

Akupun mengatakan mungkin bisa kondisikan besok hari, pokoknya bereskan dulu panen di sawah "kataku". sedikit lama disana kamipun segera pulang , kerena matahari sudah hampir tenggelam.


**Sekian cerita ku hari ini**
📷 Picturesmartphone
ModelVivo y30i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@nazarul
Locationaceh

terimakasih @nazarul


Terimakasih kepada , @steemcurtor08, @inwi , @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesiab@puncakbukit dan komunitas Asia tenggara @steem.sea

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  
 4 years ago 

Semoga keponakannya bisa mencapai cita-citanya, suatu hari nanti pengorbanan ini akan membuahkan hasil yang memuaskan, Amiin. Jangan lupa geutok nya disiapkan dari awal agar semua menjadi lebih mantap ya dek @nazarul

 4 years ago 

Terimakasih bang @el-nailul.
Kapan kita makan getok lagi??😁

 4 years ago 

sepertinya dalam minggu depan saya akan ada agenda kesana lagi ni @nazarul. Kita bisa maka keurelieng kah?

 4 years ago 

Bang @el-nailul kita lihat kondisi teman saya dulu apa ada dia di lokasi, jika ada kemungkinan bisa berkeling.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 300SP 500SP 750SP
1000SP 2000SP 3000SP 4000SP 5000SP

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75