The diary game (1 November 2020)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

PicsArt_11-02-08.31.34.jpg

aku bangun pagi pukul.7.09,
Senang bisa kembali menulis diary di awal bulan November, Aku sendiri sangat berharap mendapatkan kisah yang menarik pada bulan ini dalam catatan diaryku. ya mungkin saja sebaliknya, namun akan tetap bersyukur sebagaimana adanya.

dengan harapan seperti lagu G&R November rain, semoga hujan akan segera turun menyirami kegalauan hati dan bumi ini, karena sudah cukup lama didera kemarau saat ini.

Oke..aku telah beranjak dari tempat tidur dan menuju kamar mandi, sedikit heran kenapa mata kananku bengkak dan sedikit memerah, lalu aku mengabaikan mataku dan segera Mandi. usai mandi ganti pakaian santai sebentar di depan tv memulihkan memori.

Pukul 10.11 aku menuju rumah Iskandar di Meunasah Blang simpang tiga Meureudu untuk menitip baju dan sedikit uang kepada keponakanku yang berbeda di banda Aceh. Setelah menelpon temanku sedang berada dirumah. Iskandar harus menunduk pagi ini kebanda Aceh, karena ada kerabatnya yang meninggal di Ule Gle Pidie Jaya. Aku mengatakan tidak masalah karena ini keperluan untuk besok jadi tidak usah buru-buru.

Iskandar dan keluarga sudah siap menuju Ule Gle. aku juga harus pamit pulang kerumah dan menelpon keponakanku untuk menunggu di kiriman malam nanti. Aku berniat pulang ke tanah kelahiranku (Pondok Baru Bener Meriah ) dalam bulan ini, tetapi dalam hatiku sedikit tertahan entah mengapa, padahal aku ingin mencari peluang disana untuk beberapa bulan ini sembari membuat pengurusan tanah kebun milik orang tuaku yang telantar di daerah Simpur Bener Meriah. Aku memiliki memori yang tidak baik disana, itu yang kerap membuat aku terkadang enggan kesana.
sekarang sudah pukul 13.00 , saatnya makan Shalat dan makan siang.

Sempat tertidur sesaat setelah itu, aku terbangun melihat brother Rony menelpon pukul 15.23. Dia menyuruhku untuk membawa laptop ke studio, karena ada teman yang bernama Ramadhan ingin melihat setting aplikasi yang kami gunakan. Aku sendiri pernah berjumpa Ramadhan pada tahun 2010 di panggung mindeun Pidie Jaya, saat itu dirinya bermbermainain seurune kale dan perkusi, aku gitar elektrik dan akustik bersama Rony.

IMG_20201101_163638.jpg
Bang Rony dengan ciri khas kain sarung

Aku hanya mengantar laptop , karena baru ada waktu malam nanti untuk bisa lama-lama. Setelah mengantar laptop aku berada disana sekitar setengah jam lalu kembali pulang.

Setelah shalat magrib aku kembali keluar untuk ikut pengajian pemuda dibalai samping Mesjid Al Munawarah.

IMG_20201101_190007.jpg
Masih sepi di balai pengajian


**Sekian cerita ku hari ini**
📷 Picturesmartphone
ModelVivo y30i
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@nazarul
Locationaceh

terimakasih @nazarul


Terimakasih kepada , @steemcurtor08, @inwi , @anroja @ernaerningsih, @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesiab@puncakbukit dan komunitas Asia tenggara @steem.sea

Ingin tau lebih tentang saya klik disini

Sort:  

Wiiissss.... Gondrong is back. 🤣🤣

 4 years ago 

Hihi hi. .tesTing kak @ernaerningsih

Looks good n charming. 👍👍😊

 4 years ago 

Thak you kakak lon👍

😊😊👍

 4 years ago 

Saat itu rambut anda sangat keren @nazarul.
Apalagi saat berlaga di lapangan hijau.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Iya @iksan01 saat aktif bermain sepakbola rambut saya selalu panjang, ingin kembali ke masa itu. Kita akan membuat reuni nanti sesama pemain bola disana kita akan promo Steem.

 4 years ago 

Selalu menarik ketika anda bercerita tentang bener meriah, kenangan anda di sana tidak pernah anda lupakan.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Kita akan kesana @herimukti, saya akan mengajak Anda ketempat yang bagus tentunya bukan di tempat rekreasi, melainkan kita akan bertualang seperti Thorin .

 4 years ago 

Saat Anda kembali ke Bener Meriah, anda sebaiknya mengajak kami. Kami ingin juga jalan-jalan ke sana.

 4 years ago 

Saya akan mempersiapkan tempat disana untuk menginap. Kita akan berburu rusa dengan teman saya Viktor Tarigan dan Hendi Ritonga.

 4 years ago 

Itu ide bagus kawan. Mungkin kita perlu mengajak @el-nailul juga.

Ini tawaran yang luar biasa, jangan pernah terbesit di jiwa anda untuk melupakan @curiesea jika anda tidak mau bermasalah besar.

 4 years ago 

Setiap momen bertualang selalu terlintas dirinya dalam pikiran saya green

Dia selalu inspiriratif terhadap hal tersebut

 4 years ago 

Kalau sudah sampai di simpur jangan lupa dengan Pidie Jaya, karena alam simpur akan lebih mudah beradaptasi dengan anda, wah rambut mirip salahsatu punggawa band Rollingstones, tampilan anak band tahun 1990 an..

Katakanlah sejujurnya
Apa mungkin
Engkau akan selalu setia
Dengan statusmu saat ini

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Katakanlah sejujurnya
Apa mungkin
Engkau akan selalu setia
Dengan statusmu saat ini

Saya sangat berat dengan jawabannya kanda hahah.

Saya tidak akan lupa Pidie Jaya, karena itu hanya berstatus dalam rencana kanda.

 4 years ago 

@nazarul, Anda macho meunan di tggl 1 Nov ya😄👍

 4 years ago 

Buk @naniarmansyah bek Karu hai buk. Teungeh tebar pesona nyo haha

 4 years ago 

Khakk...lanjutkan 👍👍😄

 4 years ago 

Raneuh pih Hana neu bantu siat haha

 4 years ago 

Kiban han ta bantu, ci tanyoeng @steemadi. Long lamar jeut keu seulangke malah. Tp kalo menyangkut dek yu sang han ta tijeut, rame rival🤣

 4 years ago 

Oma @steemadi Hana karu-karu.

Jangan pikirkan rival kak. itu saingan sangat kecil, mudah di taklukkan.💪💪😁

Hhhhhaaaaa

 4 years ago 

Jangan ketawa @steemadi hahaha
Katahuan ya🤫😁

 4 years ago 

Sayang @steemadi blm punya calon, jd pending dl tugas sy sbagai seulangke.
Eh, emang dia ga tmasuk rival mperebutkan dek ayu kah?????🤣🤣🤣

Hhhhhaaaa,,, saya gak tega bersaing sama sahabat

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Ingin sekali saya tampil di room bang rony untuk melihat kain sarungnya berkibar saat dia menyanyikan musik blues untuk memenuhi hasrat ku sesuai janjinya dulu, dan saya akan menontonnya dengan tenang sambil menggunakan topi cowboy made in achenese.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago (edited)

Oh @green07, anda bisa membayangkan betapa liar saat dia bermusik, coba lihat exprisi wajah bang Rony saya yakin anda akan tertawa. Kepercayaan dirinya sangat luar biasa green. Apa lagi kain sarungnya yang berbau tembakau rokok hahah

Saya akan termimpi-mimpi untuk suasana yang anda ilustrasikan

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63235.53
ETH 2558.76
USDT 1.00
SBD 2.63