Power Up untuk masa depan

in Steem SEA3 years ago

PicsArt_06-13-07.44.08.jpg

Ini bukti konsisten saya di platform , disini saya yakin akan berada pada puncak menuju sukses bersama steemit . Dengan menambahkan daya (Power up) saya akan berpikir untuk masa depan saya disini, dimana saya dapat membantu diri saya dan juga orang lain.

Sembilan bulan menabung dan bersabar , kini saatnya menuju 10k . Bukan hal yang mustahil akan memiliki lebih dari sekarang suatu saat nanti., ya tentu saja dengan bekerja keras dan konsisten semua akan tercapai.

Saya memiliki 8.856 steem power sebelumnya, kini dengan tambahan 315 steem telah memiliki kekuatan steem power menjadi 9,171. saya seakan merasa masih belum percaya sudah sejauh ini, namun ini hasil yang kudapat setelah bersabar dalam kurun waktu yang cukup lama, dimana pada tahun 2017/ 2018 hanya memiliki 53 steem power , dan berpikir hanya mimpi untuk pencapaian seperti ini.

Sekarang sudah berada dalam cerita yang nyata dengan jumlah steem power yang kutabung menjadi 9,171. Selangkah demi selangkah saya akan menambah daya (steem power) , semoga semua akan tercapai dan dan menuju masa depan yang cerah bersama steemit.

Semua tidak lepas dari rasa syukur. Saya akan berterima kasih kepada teman-teman dan steemians yang telah mendukung perjalanan selama ini.

IMG_20210613_134631.jpg

IMG_20210613_134618.jpg

IMG_20210613_194646.jpg

Terimakasih , salam hangat nazarul

Sort:  

Nyo mantap.

Hawa that lon beu le lage nyoe.
hehehe

 3 years ago 

Sang raneuh karap St Bang hehe

Pu teuma ST nyan

hehehe

Mantul

 3 years ago 

Terimakasih mas hehehe

Hasil dari kesabaran dan konsisten, saya menyesal dulu berhenti aktif dalam waktu yang panjang.

 3 years ago 

Sama kita bang, padahal saya dulu cuma 53 sp selama dua tahun. Bang Taufik akan nyusul juga ntar okay hehe, semangat bang 👍👍👍

Aamiin... Thank you aduen!

 3 years ago 

Puk puk puk sabar yaaa neuk....

*tulong puk puk saya balek 😭

Siap untuk power up

 3 years ago 

Terimakasih Kanda

Luar biasa, semoga kami dapat mengikuti jejak bang @nazarul, tentu membutuhkan kesabaran dan juga konsistensi yang kuat, namun insyaAllah dengan segenap bantuan dari bang @nazarul, bang @anroja, bang @ikhsan01, bang @herimukti dan juga orang-orang hebat lainnya yang selalu mendukung kami, suatu saat kami optimis dapat mencapai kesuksesan dari hasil usaha yang kami lakukan.

 3 years ago 

Insya Allah

Aamiin 🤲

 3 years ago 

Terimakasih Tengku Mirza, tetaplah semangat...🙏👍

Sama-sama bang 🙏🙏 insyaAllah 💪

 3 years ago 

9 bulan 9k SP hmmm. Berarti 1 bulan 1k. Seminggu harus 250 SP.

Hmmmmm
oke catet.

Tengkyu bang.

 3 years ago 

Semoga tercapai bang @naufal 🙏☺️, semoga bisa tercapai dengan sering power up lagi dengan pertukaran SBD ke steem.

 3 years ago 

Kiban cara sampe karap 10rb sp? Neubagi tips bacut

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76