The Diary Game {Selasa, 31 Januari 2023} || Menemani Anak Mengikuti Acara Prawisuda TK

in Steem SEA2 years ago
Hallo sahabat Stemiant, berjumpa lagi dengan saya @nazaruddin1, gimana kabar Anda semua hari ini ? saya berharap semoga Sahabat Stemiant semua dalam keadaan Sehat dan tidak kurang apapun...Amiin.

Hari ini kembali kita berjumpa dan saling bertutur sapa walaupun hanya lewat goresan dan coretan huruf-huruf tetapi walaupun hanya cuma lewat goresan kata-kata, saya berharap hubungan silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya tetap saling terjaga. Dan pada postingan kali ini, saya akan memberi judul dengan "The Diary Game {Selasa, 31 Januari 2023} || Menemani Anak Mengikuti Acara Prawisuda TK".
Cerita berawal di siang hari sekitar pukul 12.15 WIB atau lebih tepatnya jam istirahat siang bagi kami para pekerja kantoran, dimana pada jam istirahat itu kami gunakan untuk melaksanakan Shalat dan makan siang dan selebihnya untuk menghilangkan penat sambil menunggu jam masuk kantor lagi di pukul 14.00 WIB.
Saya ber gegas menuju parkiran honda yang terletak di samping Mushalla kantor, kemudian saya meng ambil dan melaju sepeda motor saya kesekolah karena di jam segini biasa nya anak saya yang sekolah Kelas 6 SD sudah pulang dari Sekolah. Sesampai disana, benar saja anak saya sudah menunggu jemputan saya dari tadi. Saya pun menghentikan laju Sepeda Motor pas di depannya dan tanpa di komando, Si Abang langsung naik ke atas Sepeda Motor dan saya pun melanjutkan perjalanan pulang.
Sesampai di rumah, Istri saya memberi tahukan kepada saya bahwa hari ini jam 14.00 WIB ada acara Prawisuda untuk Anak TK dan kebetulan anak saya salah satu pesertanya dan pihak sekolah memberi tahukan harus ada pihak keluarga yang mendampingi si Anak. Singkat cerita pukul 14.00 pun tiba, dan saya terpaksa hari ini tidak masuk kantor setengah hari karena harus menemani Anak saya tersebut. Kami berangkat menggunakan Sepeda Motor ber 4 diantaranya saya, istri dan 2 anak saya. Dan rencana nya anak saya yang Sulungpun mau ikut tetapi dia pergi dengan Adik istri saya.
Sesampai di Sekolah TK kami menunggu acara di mulai dan Tepat pukul 14.30 WIB acara pun di mulai. Acara Pertama adalah Acara poto semua Anak menggunakan baju Wisuda.

IMG_20230131_190039.jpg

IMG_20230131_160558.jpg

Foto menggunakan Baju Wisuda bersama Orang Tua

Setelah acara poto menggunakan baju Wisuda Anak-anak selesai, kemudian memasuki Acara kedua yaitu menggunakan berbagai Pakaian Adat, anak-anak ada yang menggunakan Pakaian Adat Daerah Aceh, padang dan lain-lain, kebetulan anak saya menggunakan Pakaian Adat Daerah Padang dengan Corak berwarna Merah.

Menggunakan Pakaian Adat Daerah

Dengan menggunakan Pakaian adat ini, kemudian anak-anak melakukan Tarian Daerah Bersama, dengan di iringi musik Khas Tradisional menurut Pakaian Adat Daerah yang mereka kenakan. Dan Acara Tarian Daerah ini lebih kurang berlangsung selama 20 menit.

Anak-anak melakukan Tarian Daerah

Dan setelah acara Tarian selesai, dilanjutkan dengan acara terakhir yaitu Acara poto bersama antara Anak-anak dengan para Guru TK. Dan acara Prawisuda TK pun selesai tepat pada Pukul 17.30 WIB
Inilah kegiatan The Diary Game saya pada hari ini di mulai sejak mulai pertengahan siang hingga sore hari yaitu "Menemani Anak Mengikuti Acara Prawisuda TK" dan semoga cerita saya ini membuat teman-teman Stemiant semua suka.

Riwayat Saya
Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57889.68
ETH 2457.18
USDT 1.00
SBD 2.40