Diary game betterlife by @nayya24 || Fast and Furious

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hari ini kumulai diariku dari pukul 19:00 tentang perjalananku pulang ke Banda Aceh, Aku menelpon mobil langgananku untuk di jemput pukul 22:00 WIB, sebelumnya aku packing pakaian dulu, untuk aku pakai selama seminggu, aku pulang sendiri ke Banda Aceh, anak² dan istri tidak ikut pulang, mereka tinggal dulu di Geudong rumah mertua/rumah ibu istriku, minggu depan aku jemput mereka.


20210516_233959.jpg


Sebelum mobil menjemput, aku main dulu sama anak-anak untuk melepas rindu, karena seminggu ini aku tidak bersama mereka. Lagi asik-asiknya main dengan anak tiba² hp ku berdering tanda panggilan masuk, ternyata yang menelpon abang supir yang menjemputku, dia memberitahu jadwal penjemputanku lebih lama 30menit dari jadwal awal yang di tentukan, karena jalanan sangat macet. Jadi aku masih banyak waktu bersama anak. Aku membawa si kakak untuk beli jajanan kesukaan nya, si kecil bersama ibunya di rumah.

20210516_234053.jpg

Pum..pum...suara klakson terdengar di luar rumah, mobil menjemput kami datang tepat pukul 22:30, aku segera salam dengan istri dan mertua untuk pamit, aku segera menuju mobil dengan membawa ransel, kulihat ke belakang si kakak nangis minta ikut, namun kubiarkan saja karena mobil mau berangkat. Kulihat di dalam mobil penumpang sudah penuh dengan tujuan sama ke Banda Aceh. ini artinya mobil siap take off tidak ada lagi jemput penumpang. Aku duduk di barisan tiga bangku empat. Aku segera ambil selimut, karena Ac lumayan dingin, terakhir kulihat diluar jendela mobil sudah masuk ke jalan elak, rupanya mobil melaju lewat jalur pintas. Aku pun langsung tidur, Namun betapa kaget nya waktu aku tersadar mobil sudah sampai bireun pukul 23 : 35 wib, dan berhenti di SPBU. Hanya satu jam lewat lima menit dari Geudong ke Bireun, ini kecepatan tidak normal menurutku, mungkin abang supir kerasukan dom toretto pemeran film fast and furious karena biasanya aku ke Bireun dari geudong butuh waktu 1,5jam. Tapi ya sudahlah aku tidak peduli, yang penting selamat.

20210516_234147.jpg
Spbu Bireun pukul 23 :35 wib

Mobil berhenti sejenak di Bireun untuk isi bahan bakar, aku dan beberapa penumpang lain turun untuk ke toilet, setelah itu pukul 23:45 mobil berangkat lagi meunuju Banda Aceh. Aku tidur lagi.

Pukul 01:05 Mobil berhenti di Samalanga, di sini semua penumpang dibangunkan untuk makan minum, aku langsung turun untuk minum teh dan memesan satu martabak telor, ada beberapa penumpang memilih tidak turun.


20210517_003037.jpg

rumah makan siang malam samalanga pukul 01:05

Setelah bersantai 30menit, supir memberi aba-aba untuk segera naik ke mobil, karena mobil mau jalan lagi, aku pun membayar pesanan ku., aku menawarkan pembayaran dengan steem, namun pemilik warung terperangah keheranan, dia bertanya apa itu steem? Aku jawab, nanti lain kali aku jelaskan kalau ada kesempatan singgah disini lagi, sekarang tidak cukup waktu untuk menjelaskan, karena mobil mau berangkat. Seperti biasa, aku langsung tidur.

Pukul 04 : 35 WiB akhirnya Mobil tiba di Banda Aceh, Aku meminta supir untuk di turunkan Di Mesjid Raya Baiturrahman.

20210517_042739.jpg
Mesjid Raya Baiturrahman pukul 04:35

Inilah diari yang dapat aku tulis tentang perjalanan ku dari Geudong Ke Banda Aceh, mohon maaf kalau ada salah kata dan kalimat yang membuat teman-teman tidak nyaman.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67705.30
ETH 3767.13
USDT 1.00
SBD 3.73