The diary game season 3, better life ( 25 september 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

IMG_20210927_105538_691.jpg
Aku dan dira saat menuju ke sekolah

Diwaktu pagi hari, saat aku masih tertidur ak mendengar suara alarm yang terus berbunyi. Aku langsung tebangun dan mematikan suara alamr tersebut karena berisik. Aku bangun dan berjalan keluar dari kamarku. Aku membuka pintu depan dan melihat udara dan suasana yang masih sejuk. Aku melihat embun embun yang menempel di dedaunan dan aku juga melihat burung burung yang sedang berterbangan untuk mencari makanan.

Kemudian tanpa berlama lama lagi, aku melihat handphone dan memeriksa beberapa grup mata pelajaran yang ada di what's app. Ternyata ada satu mata pelajaran yang mulai absen, tanpa berlama lama lagi aku langsung mengabsen namaku. Setelah itu, aku menuju dapur untuk membantu mamaku. Kemudian aku sarapan agar perutku tidak kosong dan semangat dalam menjalani aktivitas hari ini. Setelah selesai sarapan, aku menyapu lantai rumah, membersihkan tempat tidur dan juga mandi agar terlihat segar.

Setelah semuanya beres, aku kembali ke kamarku dan menuju ke meja belajar. Aku mengeluarkan beberapa buku buku ku dan mulai membuat tugas. Selesai mengerjakan beberapa tugas aku istirahat sejenak sambjl rebahan ditempat tidur. Kemudian, aku menyiapkan beberapa keperluan untuk pergi unggul nanti.

Setelah siap dzuhur, aku siap siap untuk berangkat kelas unggul. Hari ini aku pergi dengan dira karena ia semalam menginap dirumah ku. Kami mencari becak didepan lorong lumayan lama akhirnya becak pun dapat dan kami langsung naik dan bergegas menuju ke sekolah.

IMG20210927105013.jpg
Saat di perjalanan

Beberapa menit kemudian, kami sampai ke sekolah. Kami langsung masuk dan ternyata belum ada guru datang. Aku dan teman temanku duduk sambil menunggu guru datang. Tak lama kemudian guru pun datang kami langsung memulai belajar.

IMG20210920150118.jpg
Temanku yang sedang tampil di depan kelas

Hari sudah mulai sore, jam belajar pun berakhir. Kami bersiap siap untuk pulang kerumah.

IMG20210927140804.jpg
Teman temanku yang sudah bersiap siap untuk pulang

Aku dan dira pulang naik becak kebetulan dira kerumah ku lagi karena mamanga sedang dirumah ku. Saat sampai dirumah, kami istirahat sebentar. Akhirnya kami ingin jalan jalan ke sawah sambil membeli jajanan.

IMG_20210927_170052_598.jpg
Saat menuju membeli jajanan

Langsung saja kami pergi membeli jajanan setelah selesai membeli jajanan kami duduk di pinggir sawah sambil memakan jajanan yang kami beli tadi. Suasana disawah sangat adem tampak nya seperti di danau karena banyak air tergenang di sawah suasana langitnya pun mendung.

IMG20210927173744.jpg
Suasana di tepi sawah

Setelah selesai makan, kami langsung pulang karena sudah mau magrib dan aku akan bersiap siap untuk pergi mengaji. Saat sampai dirumah, aku langsung siap siap mandi dan pergi mengaji bersama teman temanku. Pada pukul 22.00, aku sampai dirumah dan baru pulang mengaji. Aku langsung masuk ke kamar ku dan membersihkan wajahku. Kebetulan mamaku ada membelikan ku eskrim moci aku memakannya sambil bermain handphone. Kemudian aku tertidur karena mataku sudah mulai mengantuk.

IMG20210928220919.jpg
Es krim moci yang dibeli oleh mamaku

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #100 : 5 Postingan terpilih [02-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat, semangat terus untuk ✍️✍️✍️

Terima kasih😊

 3 years ago 

Selamat tulisan anda terpilih dan menambah semangat .

Alhamdulillah terima kasih banyak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99