The diary game season 3, better life ( 19 mei 2021) : Hari pertama masuk sekolah kembali

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada. Aamiin 😊.

Pada pukul 06.00 mama ku membangunkan ku untuk shalat subuh dan bersiap-siap untuk untuk pergi ke sekolah karena hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah kembali. Aku bergegas menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan langsung melaksanakan shalat subuh. Setelah selesai shalat, aku membersihkan tempat tidur dan siap-siap untuk mandi karena jam sudah pukul 06.30. Setelah selesai bersiap-siap aku langsung pergi sekolah yang diantar oleh ayah ku.

Pada pukul 07.15 aku sampai di sekolah dan tak lupa untuk menyalami ayahku. Aku bergegas masuk ke kelas karena disana sudah ada beberapa teman-teman ku. Aku langsung duduk di kursi masing-masing dan ngomong-ngomong bersama teman-teman ku. Tak lama kemudian guru yang mengajar hari ini pun datang kami langsung memulai pelajaran dengan membaca do'a terlebih dahulu.

IMG-20210520-WA0005.jpg
Foto bersama @diraa @niahyunjin

IMG20210519072229.jpg
Suasana pagi di sekolah

Pada pukul 12.00 jam belajar pulang dan guru akan mengadakan rapat. Aku dan teman-teman ku langsung saja bersiap-siap untuk pulang. Aku dan sahabat-sahabatku tidak pulang terlebih dahulu karena kami aku bersilaturahmi dan bermain-main dirumah @mutiaarahmah. Ketika sampai dirumah mutia kami salam kepada mama nya dan duduk di ruang tamu. Mutia memberi kami air dan juga kue. Setelah itu, kami tidak lupa untuk shalat dzuhur. Setelah selesai shalat, kami duduk-duduk di depan teras rumah mutia sambil makan nasi yang kami beli tadi. Beberapa jam sudah kami dirumah mutia dan cuaca sudah redup kami langsung pamit pulang dari rumah mutia.

IMG20210519124737.jpg
Ketika bertamu kerumah @mutiaarahmah

Pada pukul 16.00 aku melaksanakan shalat ashar, setelah itu sahabat ku yang di mtsn dulu mengajak untuk makan-makan dan berjalan-jalan. Kami pergi ke kfc dan langsung memesan makanan. Kami makan sambil ngomong-ngomong dan membahas pengalaman di sekolah. Setelah selesai makana kami berjalan-jalan sambil mencari buku water color. Ketika sudah lama berjalan-jalan, aku langsung pulang kerumah karena nanti kesorean.

IMG20210518144347.jpg
Ketika makan kfc bersama sahabat-sahabatku

Pada pukul 22.00 aku bersiap-siap untuk beristirahat karena banyak aktivitas besok yang akan aku lakukan. Sebelum tidur aku membersihkan wajah ku terlebih dahulu karena banyak aktivitas yang sudah aku lalui hari ini. Setelah selesai membersihkan wajah aku pun langsung saja tertidur dengan nyenyak.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

Sort:  
 3 years ago 

Semangat kak 😇

Terimakasih ☺️

 3 years ago 

Hahah , akhirnya pemenang contes 😇
Selamat ya kak @nayanay 👏
Bisa ni belajar bareng kak nay hehe 😳

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68916.78
ETH 3733.42
USDT 1.00
SBD 3.73