The diary game season 3, better life ( 18 oktober 2021) : Foto Bersama Sahabat di Studio

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat aamiin.

IMG_6674.JPG
Foto bersama sahabat sahabatku

Hari ini, aku bangun pada pukul 06.00. aku terbangun saat alarm di handphone ku yang terus berbunyi. Selesai aku mematikan alarm, aku langsung bangun dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan kemudian aku melaksanakan shalat subuh. Setelah selesai shalat subuh, aku menyiapkan perlengkapan sekolah karena hari ini aku bersekolah. Setelah semua persiapan telah beres, aku langsung mandi karena jam terus berjalan.

Setelah semuanya sudah beres, aku langsung mencari becak yang ditemani oleh mamaku. Ada beberapa menit aku menunggu becak dan akhirnya datang juga. Aku langsung pamit dan salam kepada mamaku. Beberapa menit kemudian, aku pun sampai di sekolah dan langsung membayar ongkos becak. Aku langsung buru buru masuk ke kelas. Disana, sudah ada beberapa teman teman ku. Aku langsung duduk di kursi masing-masing sambil menunggu guru masuk ke kelas kami untuk mengajar. Tak lama kemudian, guru pun masuk ke kelas kami dan kami langsung memulai belajar hingga selesai.

Jam belajar pun berakhir, kami siap siap memakai mukenah untuk melaksanakan shalat berjaamaah di mushalla sekolah karena waktu dzuhur sudah tiba. Setelah selesai shalat dhuhur, kami siap siap untuk membeli makanan siang karena nanti akan ada jam belajar unggul. Sebelum membeli makanan, aku dan @cutfitriad kerumah @isslah untuk menggosok jilbab karena jilbab ku untuk berfoto nanti sudah kusut. Saat di tengah perjalanan, aku melihat jus dan ingin membelinya, kami berhenti sebentar dan membeli jus. Setelah selesai membeli jus, kami lanjut kerumah isslah.

IMG20211018132939.jpg
Saat membeli jus

Setelah selesai dari rumah isslah, aku menemani cutfitriad membeli makanan,selesai membeli makan, kami kembali ke kelas agar tidak telat belajar. Saat sampai di kelas ternyata guru sudah datang dan kami langsung duduk di kursi masing masing dan siap untuk belajar.

Akhirnya jam belajar pun berakhir karena jam sudah menunjukkan pukul 15.30 guru yang mengajar pun sudah keluar dari kelas kami. Aku dan sahabat sahabat sahabatku siap siap untuk mempercantik diri agar bagus saat berfoto di studio nanti. Ternyata ada salah satu teman sekelas ku yang ingin merias kami agar terlihat cantik dan natural. Satu persatu kami di rias olehnya. Setelah selesai di rias, kami langsung ke ke studio yang telah kami pesan.

IMG_20211018_160544_055.jpg
Setelah di rias oleh temanku

Saat sampai disana, kami langsung masuk dan menunggu photographernya. Kami berkaca terlebih dahulu di ruang ganti untuk memperbaiki jilbab dan siap siap mengambil posisi yang bagus. Satu persatu kami berfoto di backround yang berbeda beda dan memakai pakaian yang berbeda beda.

IMG20211018163012.jpg
Saat siap siap di studio

IMG20211018163029.jpg
Saat memperbaiki jilbab di ruang ganti

IMG_6647.JPG
Foto bersama sahabat saat memakai seragam putih abu abu

IMG_6666.JPG
Foto bersama sahabat saat memakai seragam hijau

IMG_6677.JPG
Foto bersama sahabat saat memakai seragam hitam agar terlihat keren

Setelah selesai berfoto, kami masuk ke ruang selanjutnya untuk memilih foto yang akan di cetak dan yang akan di masukkan ke kaset. Lumayan lama kami memilihnya karena hampir semuanya bagus. Akhirnya pemilihan foto pun selesai, kami langsung membayar dan tak lupa di beri kwintasi agar besok bisa mengambil foto.

Aku dan sahabat sahabat ku langsung pulang kerumah masing masing karena sudah sangat kesorean. Suasana di jalanan sangat ramai dan agak macet. Beberapa menit kemudian, aku sampai dirumah dan tak lupa aku mengucapkan terima kasih kepada cutfitria karena ia telah mengantarkan ku sampai kerumah.

Saat azan hampir berkumandang, aku langsung bersiap siap mandi dan memakai mukenah. Tak lama kemudian temanku datang menjemputku dan kami pun pergi mengaji bersama sama. Pada pukul 22.00, aku sampai dirumah dan baru pulang mengaji. Sebelum tidur, aku mengecek handphoneku terlebih dahulu dan kemudian barulah aku tertidur dengan nyenyak.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  

Kompaknya dedek dedek untuk buat kenangan perpisahan.

 3 years ago 

hehe iya makasih

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Keren sekali 🌟🌟🌟

 3 years ago 

Wah terima kasih

Selamat ya Inayah🤗
Foto nya keren banget

 3 years ago 

Terima kasih debi😍

Sama-sama beb💖

Selamat inayah😊

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71