The diary game season 3, better life ( 15 agustus 2021) : menonton seleksi basket sahabatku

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada aamiin.

IMG-20210815-WA0021.jpg
Senyum bahagia bersama sahabat sahabat ku

Diwaktu pagi yang cerah, aku memulai aktivitas dengan semangat. Aku mulai membantu mamaku yang sedang memasak di dapur sekalian aku mencuci piring piring dan alat memasak yang sudah digunakan. Kemudian aku membersihkan tempat tidur agar rapi dan bersih. Tak lama kemudian, aku mendapatkan notifikasi dari handphone ku bahwa salah satu sahabatku yaitu @niahyunjin ada seleksi basket dan ia meminta kami untuk menemaninya sekalian memberikannya semangat. Aku langsung mandi dan bersiap siap agar nanti tidak telat.

Setelah beres, aku langsung menuju kerumah @diraa terlebih dahulu. Aku kesana bersama mamaku sekalian karena mamaku ingin bertemu mamanya dira. Saat sampai disana, aku dan dira menunggu @isslah dan @maulisairdiyana karena nia sudah sampai disana. Tak lama kemudian mereka pun datang, kami langsung saja menuju lapangan kodim tempat nia dan timnya latihan basket.

IMG20210815090709.jpg
Saat akan menuju ke lapangan

Saat sampai disana, kami melihat sudah banyak para pemain basket yang akan di seleksi untuk lomba. Kami melihat nia dan menyemangatinya. Karena perut kami mulai lapar, kami memesan lontong yang ada disekitar situ, kami memakan lontong tersebut sambil melihat nia latihan.

IMG20210815091804.jpg
Saat di lapangan

IMG20210815100142.jpg
Makan lontong sambil menonton nia dan timnya seleksi basket

Setelah mereka berlatih, akhirnya nia terpilih dan masuk seleksi basket. Ia sangat senang dan kami memberikannya ucapan selamat. Kami juga berfoto foto dengannya.

IMG_20210815_102645_919.webp
Foto bersama nia

Selesai latihan, kami ingin mengajak nia dan sahabat untuk jalan jalan. Saat diperjalanan, Kami berhenti di toko atk terlebih dahulu karena ada kepentingan yang akan kami beli. Setelah itu barulah kami menuju ke wadhu untuk healing. Saat sampai disana, kami memandang pemandangan yang indah sambil bercerita dan tertawa diatas motor.

IMG20210815105127.jpg
Suasana saat di wadhu

Setelah beberapa menit disana, nia mengajak kami ke toko kue karena ia sudah lapar. Saat di perjalanan tiba tiba aku dan isslah mendengar suara motor yang terjatuh. Kami pun langsung melihat kebelakang ternyata dira dan nia terjatuh. Kami langsung putar balik ke tempat mereka dan panik melihat kondisi mereka. Awalnya kami panik karena melihat mereka masih tertawa kami pun mendadak tertawa karena mereka membayangkan sedang di banana boat.

Kami langsung saja menuju apotek untuk membeli obat luka. Saat disana, kami langsung membeli obat luka model salap. Sebelum obat tersebut di oleskan, kami harus ke masjid terlebih dahulu untuk membersihkan luka di kamar mandi masjid.

IMG20210815112014.jpg
Saat di apotek untuk membeli obat

Saat sampai disana, kami membantu mereka membersihkan luka dan menaruh obatnya. Selesai menaruh obat, nia masih pengen pizza, yasudahlah dari pada ia terhawa hawa kami pun langsung ke toko kue dan membeli kue yang kami inginkan.

Selesai membeli kue, isslah mengantarkan ku kerumah dira karena mamaku masih disana dan dira dibonceng oleh nia. Saat sampai dirumah dira, kami beristirahat terlebih dahulu sambil memakan pizza yang kami beli tadi. Setelah selesai beristirahat, kami membantu memncuci piring.

IMG20210815121740.jpg
Pizza yang kami beli

Ketika waktu sudah mulai sore, aku dan mamaku bersiap siap pulang karena sebentar lagi akan magrib dan aku akan pergi mengaji. Saat sampai dirumah, aaku langsung bersiap siap mandi dan memakai mukenah. Tak lama kemudian temanku datang menjemputku dan kami pun pergi mengaji bersama sama. Pada pukul 22.00, aku sampai dirumah dan baru pulang mengaji. Sebelum tidur, aku mengecek handphoneku terlebih dahulu dan kemudian barulah aku tertidur dengan nyenyak.

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  

@nayana. Hobi kita sama 😅

 3 years ago 

Bukan hobi kak, saya cuman nonton doang😂

kok gak ikutan mai kak..? hobinya nonton yah..hehehhe

 3 years ago 

Hahahah

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60795.60
ETH 2627.31
USDT 1.00
SBD 2.58