Weekend Contest Edisi kedua, mengunjungi pantai pangah bersama istri dan anak-anak tercinta.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210725_151453.jpg

Pemandangan yang indah dipantai pangah.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, shalawat dan salam kepada Rasulullah SAW, beserta keluarga dan sahabat beliau sekalian.

Hai sahabat steemians semua dimana pun anda berada...!
Jumpa lagi dengan saya @nawarnizam, apa kabarnya kalian semua? semoga sehat selalu dan masih diberi umur panjang dan juga rezeki yang berlimpah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang weekend beberapa hari yang lalu bersama istri dan anak-anak ketika sedang mengunjungi sebuah pantai yang lokasinya dekat dengan kota geurugok(kota sate apaleh), orang-orang didaerah ini sering menyebut pantai tersebut dengan sebutan pantai pangah, pemandangan dipantai pangah ini tergolong indah dan juga banyak pohon dipinggir pantai untuk tempat berteduh dari terik matahari, dan juga banyak para pedagang kuliner dan lainnya yang bisa kita jumpai di sini.

IMG_20210725_150805.jpg

Sedang bersantai di bawah payung sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Pada waktu lebaran idul adha kemarin kebetulan kondisi badan saya kurang sehat dan keuangan pun menipis sehingga saya tidak dapat menunaikan janji saya dengan istri dan anak-anak untuk liburan, setelah seminggu kemudian saya baru sehat kembali dan mencari sedikit belanja untuk menunaikan janji dengan mereka yang telah saya janjikan, karena memang sudah menjadi kebiasaan kami kalau lebaran pergi liburan ke pantai dan ketempat lainnya yang biasa dikunjungi oleh semua orang untuk berlibur,tapi karena kali ini budget agak terbatas akhirnya saya memutuskan untuk mengajak istri dan anak-anak untuk mengunjungi pantai pangah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami.

IMG_20210725_150528.jpg

Akak zikra ketika sampai di sana langsung
minta dibelikan kembang gula.

Ketika sampai di pantai mereka sangat senang sekali, ini terlihat dari wajah mereka yang gembira karena rencana liburan lebaran telah terpenuhi walaupun kali ini harus tergantikan dengan weekend karena bukan lagi dalam suasana lebaran.

IMG_20210725_150510.jpg

Boh jambee kleeng, buah-buahan kesukaan saya dan berkhasiat menyembuhkan diare.

Saya juga melihat ada buah-buahan yang super hitam ini langsung saya beli karena ini sangat bagus untuk kesehatan lambung saya, dan buah jambu ini tidak bisa kita dapatkan kalau bukan ketika musim nya tiba, kalau sekarang lagi musim, biasanya Jambu hitam ini berbuah di bulan Juli-agustus atau semusim dengan buah durian.

IMG_20210725_154329.jpg

Semburan air dibibir pantai entah darimana asalnya.

Setelah cukup bersantai di bawah payung kami berjalan-jalan menelusuri bibir pantai dan menemukan sebuah semburan air dari dalam tanah yang membentuk sebuah kuala kecil yang mengalir airnya kelaut.

IMG_20210725_155543.jpg

Anak-anak sedang mandi di air laut bersama saya.

Akhirnya tak sabaran lagi anak-anak langsung minta izin untuk mandi dilaut, untungnya istri saya membawakan baju ganti untuk anak-anak, tetapi saya harus rela basah setengah badan karena tidak ada baju ganti, tapi gak apa-apa lah yang penting saya sudah bisa melihat mereka gembira karena permintaannya sudah terpenuhi, sedangkan istri saya ambil bagian menjadi juru foto ketika kami sedang mandi dilaut, setelah mandi kami pun langsung bersiap-siap untuk pulang ke rumah karena matahari pun hampir terbenam.

Terimakasih kepada semua dewan juri yang terhormat @klen.civil,@heriadi, dan @miftahuddin dan juga kepada Leader SteemSEA : @anroja,
CR Indonesia : @anroja, @heriadi, @radjasalman ,@nazarul ,@ernaerningsih
Manager @steem.amal : @el-nailul
Moderator SteemSEA : @muzack1, @heriadi ,@mirzamg ,@herimukti,
@pennsif.

achievement 1

Sort:  

Liburan yg menyenangkan bang

 3 years ago 

Iya bg @fajrihasan12, untuk membuat keluarga kecil saya gembira, terimakasih sudah mampir, salam kenal aja....🙏😀

Salam kenal bang 🙏🙏🙌👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68010.47
ETH 3258.17
USDT 1.00
SBD 2.68