The Diary Game, Sabtu 13 Juli 2024, Kredit HP Baru Untuk Menunjang Aktivitas Bersteemit.

in Steem SEAlast month

1000000468.jpg

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sukses buat semua rekan steemians, bagaimana keadaan kalian semua?saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja.

Pagi ini setelah mandi dan ganti pakaian saya menuju ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi pagi sambil berbincang-bincang dengan rekan-rekan saya yang kebetulan juga sedang ngopi pagi diwarung yang sama, setelah duduk sekitar setengah jam datang seorang kawan dan singgah diwarung kopi tersebut, dia menanyakan kepada saya apakah saya ada kegiatan untuk hari ini dan saya menjawab sedang tidak ada kegiatan apa-apa, lalu dia mengajak saya untuk menemaninya pergi ke bengkel tempat mobilnya diservis.

1000000033.jpg

Sampai dibengkel mobil saya menunggu mobil kawan tersebut siap diservis dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya selesai, tapi saat sedang di tes drive ternyata suara asing yang bunyi dari gardan belum hilang alias penyakit mobil belum hilang, dan mekanik menganjurkan pada kawan saya untuk mengganti rantai teming gardan agar bunyi dari gardan benar-benar hilang, lalu kami menuju ke arah lhokseumawe untuk membeli rantai teming gardan yang dijual ditoko sparepart mobil.

1000000031.jpg

Sebelum pergi ketoko sparepart mobil kami terlebih dahulu singgah di ponsel yang terletak di jalan banda sakti lhokseumawe untuk membeli HP kawan tersebut, sampai disana setelah tawar menawar dengan dengan penjual akhirnya HP yang dicari terbeli, lalu saya juga mendapat tawaran untuk membeli satu unit HP dari kawan saya tadi dan soal uang ganti bisa dicicil kapan saja ada kemudahan, setelah saya pertimbangkan akhirnya saya ambil keputusan boleh juga untuk menunjang aktivitas saya disteemit karena HP lama saya sudah rusak beberapa minggu yang lalu.

1000000032.jpg

Beranjak dari toko smartphone saya bersama kawan menuju ke toko sparepart mobil yang ada diarah jalan keluar dari kota lhokseumawe, setelah membeli sparepart mobil kami segera kembali ke bengkel mobil yang berada disimpang KKA krueng geukuh, setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit kami sudah sampai di bengkel untuk menyerahkan rantai teming gardan baru yang dipesan oleh mekanik.

1000000035.jpg

Setelah menyerahkan sparepart mobil yang kami beli dikota lhokseumawe saya dan kawan saya singgah sebentar di pondok yang ada disamping bengkel mobil sambil menikmati secangkir air kopi nescafe dingin untuk melepaskan dahaga setelah setengah hari berkeliling kota lhokseumawe untuk membeli HP dan sparepart mobil.

Sore hari kami juga singgah ditoko pupuk untuk membeli borak untuk keperluan kebun kawan saya, kebetulan toko pupuk berada diarah jalan KKA yang searah dengan jalan yang kami lalui untuk pulang kenisam, memasuki waktu magrib kami baru sampai dirumah, setelah selesai magrib saya pergi ke tempat pangkas untuk merapikan rambut costumer yang sudah janjian untuk pangkas dari kemarin malam.

Setelah selesai bekerja ditempat pangkas saya pergi kewarung kopi untuk menikmati secangkir kopi sambil upgrade HP dan menginstal aplikasi yang saya perlukan dan juga membantu kawan memindahkan datanya dari HP lama ke HP barunya, setelah mengotak-atik isi HP tak terasa malam semakin larut dan kini saatnya untuk pulang dan beristirahat, sekian diary saya hari ini, terimakasih buat rekan steemians yang sudah singgah di halaman postingan ini.

Regards

@nawarnizam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66