The Diary Game , Kamis 09 Desember 2021, Mengambil BLT covid 19.

in Steem SEA3 years ago

10% Reward for @steem.amal

IMG_20211209_145816_HDR.jpg

Assalamualaikum hai sahabat steemians semua dimana pun saja berada semoga kalian semua sehat-sehat saja dan masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

Saat fajar tiba ketika itu panggilan azan pun terdengar di mesjid-mesjid dan saat itu aku beranjak dari tempat tidurku dan segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk untuk menunaikan kewajiban ibadah shalat shubuh, setelah itu aku berdoa semoga diampuni dosa-dosaku dan kedua orangtuaku dan semoga diberi keselamatan dunia dan akhirat.

Diwaktu pagi aku mengunakan waktu luangku untuk melakukan aktivitas dirumah, seperti membersihkan lingkungan rumah , dan mengurus lahan kosong yang ada disamping rumah untuk menanam sayur-sayuran karena bertani adalah hal yang aku senangi.

Setelah selesai dengan kegiatan pagiku aku segera mandi dan mengganti pakaian dan pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi panas diwarung kopi langganan sambil berselancar di halaman steemit dan setelah selesai ngopi aku berangkat ke tempat kerja untuk bekerja mencari pundi-pundi rupiah agar dapat mencukupi kebutuhan rumah tanggaku.

Ketika hari menjelang siang aku pulang kerumah untuk sarapan siang bersama dengan keluarga kecilku dengan menu seadanya, setelah sarapan siang aku pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badan, saat waktu shalat dhuhur tiba aku segera berwudhuk untuk menunaikan ibadah shalat dhuhur.

IMG_20211209_142641.jpg

Setelah menunaikan ibadah shalat dhuhur aku pergi ke meunasah Gampong untuk mengambil BLT akibat terdampak covid 19 yang dibagikan dimeunasah pada jam 14:00 wib sampai dengan selesai.

Setelah itu aku pergi lagi ke tempat kerja untuk melanjutkan pekerjaanku ditempat pangkas sampai sore tiba, saat waktu ashar tiba aku segera berwudhuk untuk menunaikan ibadah shalat ashar dan setelah itu aku melanjutkan bekerja sampai sore hari, saat jam 18:00 waktu Indonesia bagian barat aku segera menutup toko dan pulang kerumah.

IMG_20211209_172504.jpg

Sebelum malam tiba aku pergi ke warung untuk membeli nasi ayam geprek untuk sarapan malam kami sekeluarga dan hari ini kebetulan sedang mendapat rejeki nomplok jadi harus dinikmati bersama-sama.

Ketika matahari terbenam pertanda waktu magrib telah tiba aku segera mandi untuk membersihkan badan dan berwudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat magrib, dan selanjutnya aku sarapan malam bersama keluarga kecilku, saat waktu isya tiba aku berwudhuk untuk menunaikan kewajiban ibadah shalat isya dan menyempatkan sedikit waktu untuk berdoa untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Setelah itu aku keluar rumah untuk pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi panas dimalam hari sambil menulis postingan diary untuk hari ini, dan saat malam sudah larut aku pulang kerumah untuk beristirahat.

Sekian diaryku pada hari yang baik ini, terimakasih banyak buat teman-teman semua yang sudah berkunjung ke halaman postingan ini semoga kesuksesan selalu menyertai kalian.

Kamis 09 Desember 2021.

By @nawarnizam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52