50% PAYOUT FOR @steem.amal | The Diary Game , Sabtu 21 Agustus 2021 | Menghadiri malam ke 4 pasca meninggalnya ibunda dari@assidiq.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210821_194402.jpg

Ketika sedang asyik melakukan obrolan

Salam kompak selalu buat teman-teman steemit semua, semoga cepat sukses...!

Suasana malam dengan guyuran hujan membuat cuaca dingin hingga waktu fajar tiba, padahal cuaca dipagi hari memang dingin tetapi ini bertambah dingin karena pengaruh hujan diwaktu malam, walaupun cuaca sangat dingin hingga menusuk ke tulang belulang saya harus melawan dinginnya cuaca pagi untuk segera bangun dari tidur nyenyak yang ditemani selimut tebal karena harus melaksanakan kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan oleh setiap muslim.

Kegiatan dipagi ini menjaga sibuah hati yang masih kecil karena istri saya sedang mempersiapkan perbekalan sikakak yang ingin berangkat ke sekolah, setelah sikakak sudah siap giliran saya yang mengantarkannya kesekolah sesampainya disekolah sikakak langsung masuk kedalam lokal untuk menyimpan tas sekolahnya, dan saya tidak pulang lagi ke rumah tetapi langsung menuju ke warung kopi langganan untuk ngopi pagi yang tidak bisa lepas dari menu keseharian saya.

Jam 10:00 wib saya masuk kerja dan Alhamdulillah hari ini ada beberapa pasien yang datang untuk merapikan rambutnya dan saya mendapatkan sedikit penghasilan hari ini walaupun tidak banyak tapi cukup untuk menafkahi keluarga kecil saya, hari ini saya bekerja sampai sore hari dan juga sempat beristirahat beberapa saat untuk melaksanakan kewajiban-kewajiban saya dan sarapan siang, setelah selesai dengan pekerjaan saya hari ini saya pun segera pulang kerumah karena hari sudah hampir malam.

Sesampainya di rumah saya mandi dan melaksanakan kewajiban saya diwaktu malam, setelah beristirahat sejenak saya segera bersiap-siap untuk menghadiri malam ke 4 pasca meninggalnya ibunda dari @assidiq dia adalah salah satu anggota komunitas steem SEA, waktu ibunya meninggal saya sedang berada di sawang dirumah mertua saya, dan baru malam ini saya dapat berkunjung ke rumah duka,semoga almarhumah Ibundanya @assidiq diberi keluasan kubur dan dirahmati oleh Allah SWT...!aaamiiiin....!

IMG_20210821_194442.jpg

Ketika sedang ngobrol hujan pun turun

Malam ini saya sendirian datang berkunjung kerumah duka karena biasanya malam ke 4 tidak diadakan doa bersama dan malam ke 5 baru banyak orang berkunjung untuk takziah dan doa bersama, ketika sedang ngobrol dengan @assidiq tiba-tiba datang dua orang temannya dan kami pun duduk bersama diruang tamu sambil membicarakan apa saja yang bisa kami bicarakan asalkan bisa menghibur keluarga yang sedang berduka, saya juga sempat berkomunikasi melalui video call dengan guree @curiesea yang kondisi beliau sedang kurang sehat, semoga beliau cepat sembuh, selanjutnya saya juga sempat berkomunikasi lewat video call dengan Tgk @mirzamg yang sedang ngopi bareng @syakbans, semoga teman-teman sukses selalu.

IMG_20210821_194410_HHT.jpg

Tertawa karena humor dari salah satu teman

Tak terasa malam semakin larut karena asyik berbincang-bincang saya pun segera pamit untuk pulang ke rumah, saat tiba dirumah jam sudah menunjukkan pukul 23:30 wib, setelah beres-beres saya pun segera beristirahat dan tidur terlelap karena malam ini juga diguyur hujan lebat.

IMG_20210821_194710.jpg

Teman yang banyak humornya duduk di sebelah kanan @assidiq

Sekian dan terimakasih atas kunjungan sahabat steemians semua....?

Terimakasih dan salam hormat saya kepada founder Steem SEA @anroja
Dan kepada Country Representatif Indonesia sekaligus Moderator Steem SEA
@nazarul
@radjasalman
@heriadi
@ernaerningsih
Dan kepada moderator Steem SEA
@el-nailul
@muzack1
@cicisaja
@herimukti
@mirzamg
@firyfaiz
@traderpaw
@linlada639
Dan juga kepada semua teman-teman steemit yang berada di flatfrom steemit yang hebat ini.

Best regard @nawarnizam.

Sort:  
 3 years ago 

Semoga amal ibadah Almarhumah di terima di sisi Allah dan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan.. Aamiin

 3 years ago 

Semoga diberikan ketabahan serta keikhlasan kepada keluarga yang di tinggalkan...

Senantiasa Allah berikan kesabaran dan ketabahan untuk kanada kami @assidiq, 🤲🤲

Mungkin jika tidak terkendala dengan baterai handphone, kita dapat berkomunikasi dengan durasi yang lebih lama 😁

Semoga amal ibadah Almarhumah di terima di sisi Allah dan ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan.. Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61067.28
ETH 3381.84
USDT 1.00
SBD 2.47