The Diary Game, Rabu 23 Feb 2022, Kegiatan saya hari ini

in Steem SEA2 years ago

hallo sahabat stimians, apa kabar kalian semuanya ? semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dapat melakukan kegiatan aktivitas kita sehari hari dengan lancar. Amin

IMG_20220223_074213.jpg

pada hari ini saya memulai pagi seperti biasanya berangkat ke sekolah pada jam 07:00 untuk mengajar sebagai tugas seorang guru. sampai di sekolah saya langsung melakukan absen pagi kemudian melihat perlengkapan untuk sebelum melakukan pembelajaran.

setiap pagi sebelum masuk sekolah siswa siswi berbaris di lapangan sekolah mereka mulai pagi dengan mengikuti kegiatan pembiasan pagi berbaris dengan membaca ayat ayat pendek Al quran yang dipimpin oleh siswa yang telah di tugaskan secara bergantian, kegiatan pembiasan ini selalu berganti setiap hari dengan kegiatan yang berbeda beda. kemudian saya memulai kelas dengan memberikan arahan dan mengulang sedikit materi yang telah dipelajari pada pertemuan yang telah lalu, kemudian membuka pembelajaran materi baru sampai selesai.

IMG_20220223_094056.jpg

IMG_20220223_092915.jpg

sepulang sekolah pada siang hari saya dan teman teman guru lainnya beristirahat sejenak di warung kopi sebelum pulang ke rumah, di warung kopi kami membahas berbagai macam masalah untuk melakukan sharing antar sesama guru, karena di warung kopi kami bisa melepaskan penat setelah melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah. dengan secangkir sanger yang rasanya pahit manis membuat semua orang berkonsentrasi dalam mempersiapkan kegiatan selanjutnya.

setelah itu saya dan teman teman pulang ke rumah masing masing untuk makan siang dan shalat untuk bisa beristirahat siang sebelum selanjutnya menghabiskan waktu bersama anak dan istri, menghabiskan waktu bersama keluarga saya. pada hari ini tidak banyak kegiatan yang saya lakukan selain bersama keluarga, ketika sore hari saya keluar bersantai sejenak dengan anak istri jalan jalan dengan kendaraan motor untuk menyenangkan istri dan anak, kemudian magrib saya pulang ke rumah dan saya menghabiskan waktu sampai waktu tidur untuk mempersiapkan hari besok.

nantikan cerita saya lainnya besok dan saya mengharapkan masukan dari teman steemians selaku saya sebagai pendatang baru. salam kenal dari saya @nawar05 semoga hari yang kita jalani selalu dalam lindungan Allah

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @akbar2468 @razi28

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66014.01
ETH 3472.87
USDT 1.00
SBD 2.68