You are viewing a single comment's thread from:

RE: Program Dukungan Untuk Newcomer

in Steem SEA3 years ago

Akhirnya ada yang menuangkan ide ini ke publik, saya udah lama mikirin ini soalnya, tp apalah daya cuma teri-teri kering 😄

Semoga cepar terealisasikan pak founder. 100 SP is big, how this "menyasar" works? Did you both guys just hunt this newcomer. Or there is some like application for this?

Sort:  
 3 years ago 

Sebenarnya ide ini sudah lama muncul, tapi belum ada yang menggerakkan, saya sendiri selama ini tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkecimpung di bagian ini karena kesibukan dengan mengelola komunitas, kurator komunitas dsn CR dan juga kesibukan di dunia nyata, di program ini saya hanya bertindak sebagai delegator saja. Mekanismenya saya serahkan sepenuhnya kepada cut kak @cicisaja, apabila bang @naufal ingin membantu, kami sangat mengapresiasi. Silakan bicarakan dengan cut kak @cicisaja.

 3 years ago 

Wahh walaupun belum kenal bang @anroja tapi saya paham kesibukannya, its okay pak ketum 😅

Saya siap bantu sumbang ide atau teknis-teknis kecil lah ya kak @cicisaja 😁

 3 years ago 

Sure, thank you @naufal.. ini cuma kerjaan kecil kok, mantau Dan ngomel 😂

 3 years ago 

I hunt.. based on my experience, I'm good on threatening and disturbing people anyway 😂😂

 3 years ago 

Takutlah jadinya hahaha 😂

Oke. Jadi cuma hunt, listing, terus dicaplok bang @anroja ya kak

 3 years ago 

Yoi.. mirip-mirip kerja talent scouting

 3 years ago 

😄😄🤭

 3 years ago 

Berasa jadi anak magang lagi jadinya 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65527.96
ETH 3466.32
USDT 1.00
SBD 2.52