The Diary Game : Senin 15 November 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, hai sahabat Steemians sekalian, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang suatu apapun.

Mengawali hari , saya bangun pagi kemudian membangunkan anak-anak untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah kemudian mereka mandi dan siap-siap untuk berangkat kesekolah, sedangkan saya selesai shalat subuh langsung menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan menusiang buat anak-anak yang saya masukkan dalam plok dan di bawa ke sekolah saat pagi hari terus.

Setelah selesai menyiapkan sarapan pagi, lalu kami sarapan pagi bersama, lalu anak-anak diantar kesekolah oleh ayahnya, sedangkan saya siap-siap untuk berangkat ke tempat kerja, sesampai di sana suasana masih sepi, saya melihat tempat piket juga belum ada orang, mungkin saya terlalu cepat nyampek ke sekolah, kemudian saya langsung menuju ke ruang tempat kerja , lalu saya bekerja seperti biasa, cuma ada beberapa orang siswa saja yang membuat surat aktif untuk bantuan PKH dari desa, Selebihnya saya mengerjakan tugas lain.

IMG-20211116-WA0000.jpg
Tempat piket masih sepi

Setelah jam kerja selesai, lalu saya pulang dari tempat kerja. Menuju kerumah, sesampai di rumah, saya dan suami makan siang bersama, lalu saya, melaksankan shalat dhuhur, kemudian saya beristirahat sebentar, sekitar jam 15.00wib, saya bangun dan berangkat untuk menjemput anak-anak, karena anak-anak pulang sekolahnya jam 16.30wib, jadi saya pergi kepasar dulu untuk membeli beberapa bahan dapur yang abis karena beberapa hari yang lalu kami memesan lumayan banyak untuk acara maulid.

IMG_20211113_125302.jpg
BerbelanjaBerbelanja

Setelah berbelanja beberapa sekitar 30. Menit lalu kami menjemput anak-anak pulang dari sekolah, setelah menjput anak-anak lalu kami kembali ke rumah di perjalanan anak-anak meminta di beliin jajanan, lalu kami membelikan bartagot yang kebetulan di jual di pinggir jalan yang Ki lewati.

![IMG-20211114-WA0015.jpg](
Membeli batagor

Selesai mbeli batagor kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Sesampai di rumah, kami menyantap batagor tersebut sambil nonton televisi, saat azan Maghrib, kami melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di rumah, karena lagi hujan.

Selesai melaksanakan shalat Maghrib lalu kami mengaji sebantar, lalu kami melanjutkan dengan makan malam, dan setelah makan malam kami melaksanakan shalat isya berjamaah juga di rumah, lalu saya dan suami nonton televisi sebentar, sebelum tidur, sedangkan anak-anak, selesai makan malam mereka masuk kekamar masing-masing untuk belajar dan melihat roster untuk pelajaran besok. Dan kemudian mereka tidur.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  

Aktifitas yang sangat melelah kan yaa

#club5050

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57249.56
ETH 2352.09
USDT 1.00
SBD 2.38