The Diary Game : Selasa 30 November 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu hallo apakabar sahabat Steemians sekalian dimanapun anda berada semoga selalu semangat dalam menjalankan segala aktifitas keseharian kita semua.

Pagi ini saya bangun seperti biasa, lalu membangunkan suami dan anak-anak untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah, lalu saya langsung ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan menu siang buat kami sekeluarga, sedangkan anak-anak siap-siap untuk berangkat ke sekolah, sebelum berangkat ke sekolah anak-anak sarapan pagi dulu, karena sudah kebiasaan kami sejak dulu kalau pagi hari selalu sarapan bersama di meja makan.

Setelah sarapan pagi, baru anak-anak berangkat ke sekolah diantar oleh ayahnya. Setelah anak-anak berangkat baru kemudian saya siap- siap untuk berangkat ke tempat kerja. Sesampai di sekolah , saya bekerja seperti biasa bergelut dengan surat-menyurat dengan menggunakan Komputer.

Setelah jam kerja selesai saya pulang ke rumah, sesamapai dirumah rupanya suami sedang keluar untuk menjemput anak-anak pulang sekolah, kebetulan anak-anak hari ini pulang siang karena dewan guru sedang mempersiapkan ujian yang akan diadakan besok hari, makanya anak-anak di pulangkan siang hari.

IMG-20211127-WA0075.jpg
Membuat nasi kuning

Sore hari salah satu anak kami minta di beliin nasi uduk, karena lagi musim ujan , dan kebetulan hari ini juga gerimis jadi kami malas keluar, lalu saya menanyakan kalau mama akan buat nasi kuning , apakah mereka mau sebagai pengganti nasi uduk, lalu mereka menjawab mau dan akhirnya saya menuju dapur untuk membuatkan nasi kuning, lagi pula ayam juga masih ada di kulkas , lalu saya membuat menu ayam Kalasan untuk menu nasi kuning , nasi kuning ini kami makan bersama sebagai makan malam kami, walaupun kami makannya hampir Magrip tiba.

Saat azan Maghrib ,kami melaksankan shalat Maghrib bersama di rumah, kemudian kami melanjutkan dengan mengaji sebentar, lalu kemudian saya dan suami nonton televisi
di ruang tengah sedangkan anak-anak , masuk kekamar masing - masing untuk belajar karena besok merupakan hari pertama mereka ujian semister ganjil tahun 2021.

Selesai belajar, baru kami sekeluarga shalat isya, dan kemudian kami beristirahat malam, supaya tidak terlambat bangun esok hari, karena biasanya mereka sebelum berangkat ke sekolah, mereka menyempatkan untuk belajar sebentar, mengulang apa yang sudah belajar tadi malam, supaya jangan lupa.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41