The Diary Game : Sabtu 05 November 2022

Assalamualaikum, sahabat steemit sekalian di manapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak kurang suatu apapun.
Tidak terasa rupanya saya sudah sangat lama sekali tidak menguplood cerita keseharian saya
Di laman steemit yang sangat saya cintai, karena ada satu dan lain hal, baru sekarang saya berkesempatan untuk bercerita kegiatan keseharian saya.
Hari ini saya pergi berlibur ke Takengon beserta keluarga dan juga keluar keluarga Abang saya yang ada di Lhokseumawe, kami berangkat kesana, sekitaran jam .09 wib, setelah sarapan pagi, kami menuju ke sana melewati ngunung salak, sesampai di gunung kami berhenti di Cafe Ne Renefinery Gunung Salak.

"Santai di Cafe Ne Renefinery Gunung Salak "

Sesampai di Cafe tersebut kami makan dan minum sejenak di sana untuk melepaskan lelah sebentar, sambilan Menik mati pemandangan alam yang sangat asri dan sejuk, karena berada di pegunungan.

"Keadaan di dalam Cafe"

"Pemandangan di areal depan Cafe"
Sebelum berangkat kami juga melaksanakan shalat dhuhur disana karena kebetulan di samping Cafe N Renefinery ada masjid yang sangat bagus kayaknya seperti bergabung dengan Cafe tersebut, kami selain sahat dhuhur kami juga melaksanakan shalat ashar kami jamak, biar enak dijalan ngak isah berhenti- berhenti lagi, jadi nyampainya lebi cepat ke Hotelnya.

Sekitar jam 14.00 wib, kami sudah sampai di Bee Home Stay, ee rupanya Hotel tersebut sudah ada yang boking semua, jadi kami keluar dari areal hotel tersebut dengan wajah kecewa, lebih- lebih ketiga anak saya, mereka benar-benar sangat kecewa, kebetulan tidak jauh dari situ ada juga hotel namanya Tarisya Home Stay, jadi kami menuju kesitu, Alhamdulillah, masih ada tersisa home staynya , setelah anak-anak memeriksa homestay yang mereka suka, kami langsung menurunkan barang, kemudian kami makan siang, yang sudah kami bawa dari rumah.

Selesai makan siang, kami langsung berangkat ke tempat Arung Jeram Lukup Badak, takutnya kesorean, sesampai di sana ,kami langsung mendaftar, lalu kami menunggu beberapa saat.
Tidak lama kemudian nama kami di panggil untuk naik ke perahu, ngak tau namanya , yang penting kami udah naik not balon, lalu kami di dampingi oleh pegai tempat rekreasi tersebut.

"Sudah mulai mengayuh botnya"

Semua sangat seru termasuk Abang saya beserta anak dan istrinya, karena kami kesitu 8 orang jadi kami di bagi menjadi dua not, terpaksa anak saya yang pertama nak ke bot yang satunya lagi yaitu bot Abang saya, biar pas 4 orang satu bot, padahal dia kepingin sekali bergabung dengan kami, tapi ya udahlah.

" Di belakang kami bot kel Abang dan anak saya yang pertama"

Kami melewati arung jeram selama lebih kurang 40 menit, maunya yang lama lagi sangking semua suka dan sangat menyenangkan, sesapi di Finis ,kami di jemput oleh mobil Pick Up ,sekalian dibawa pulang botnya juga satu mobil dengan kami.

Sesampai diHome Stay kami langsungandi dan siap melaksanakan shalat Maghrib dan isya di jamak dan Qashal, karena di Takengon Keadaannya sangat dingin, makanya kami malas bersentuhan dengan air, walaupun di Home Stay ada air panas juga, selesai shalat kami keluar untuk mbeli makan malam, lalu kami membawa pulang makan Di Home Stay, kayaknya lebih santai, selesai makan dan bercerita sebentar seputar Arung Jeram tadi kamipun istirahat malam sekitaran Jam 23.00wib

Inilah kegiatan kami sekeluarga hari ini semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua sahabat steemit yang berbahagia.