The Diary Game : Sabtu 04 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu hai Sahabat Steemians sekalian dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi yang sangat dingin karena hujan semalaman, saya bangun dan membangunkan suami dan anak-anak untuk melaksanakan shalat subuh, kemudian saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat kami sekeluarga, sedangkan anak-anak lagi bersiap- siap untuk berangkat ke sekolah, setelah sarapan pagi siap, lalu kami sarapan bersama di meja makan, setelah sarapan anak-anak diantar kesekolah oleh ayahnya, sebenarnya sekolah anak-anak saya hari Sabtu biasanya libur, tapi karena sedang berlangsung ujian makanya hari Sabtu juga sekolah yaitu untuk mengikuti ujian Pramuka.

Saat saya sedang bekerja, lalu di Hp saya masuk Wa Grup sekolah anak, memberi tahukan kalau Mereka pulang sekitar jam 10.00wib, sebab cuma satu mata pelajaran aja hari ini yatu ujian Pramuka aja, lalu saya beri tahukan suami agar menjemput anak jam 10 .00wib, lalu suami menjemput mereka di sekolah. Sesampai di rumah, sikakak membawa pulang es kream, karena di sekolah ngak buka kantin , jadi dia membeli jajanan di jalan saat mereka pulang sekolah.

IMG_20211201_202822.jpg
Menggoreng kentang

Saat pulang anak-anak ngak mau makan siang, melainkan mereka membuatkan kentang goreng untuk mereka makan sebagai pengganti makan siang mereka, setelah itu kami melaksanakan shalat dhuhur di rumah, selesai shalat baru kemudian kami beristirahat siang.

Sore hari saya merebus jagung, untuk snake sore kami, kebetulan pas di samping rumah kami, sedang panen jagung, jadi mereka memberikan kepada kami ,beberapa buah jagung, lalu saya merebusnya untuk cemilan sore kami.

IMG_20211202_184412.jpg
Mau merebus jagung

Sekesai merebus jagung, lalu kami menikmati jagung yang sedang hangat, rasanya sangat nikmat sebab baru di petik, langsung kami rebus .

Saat Magrib, kami melaksanakan shalat Maghrib, kemudian kami mengaji sebentar, karena malam ini Sabtu malam , jadi anak-anak minta keluar ke Bireuen, lalu kami sekeluarga keluar untuk membeli makan kesukaan mereka yaitu Burger.

IMG-20211205-WA0006.jpg
Membeli Burger

Sesampai di Bireuen, lalu kami menuju ke rak yangenjual burger dan anak-anak memesan burger sebanyak 6 buah, berarti dua buah seorang, sedangakan saya dan suami membeli, mie rebus yang di masukkan dalam plok. Setelah mbeli semua makanan, lalu kami pulang dan memakan makanannya di rumah.

Selesai menyantap makanan yang di beli tadi, lalu kami melaksankan shalat isya, kemudian kami menonton televisi, karena besok hari Minggu, dan malam ini anak-anak boleh tidur agak terlambat dari biasa.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43