The Diary Game : Rabu 01 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu hai Sahabat Steemians sekalian, semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja.

Pagi ini suasana hujan, karena memang kebiasaannya kalau bulan Ber- ber hampir hujan berbulan-bulan, jadi saya bangun pagi agak telat ,lalu saya melaksanakan shalat subuh dan kemudian saya buru- buru ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat kami sekeluarga, untung hari ini anak kami ngak membawa menusiang kesekolah jadi saya cuma mempersiapkan menu sarapan siang aja, dikarenakan hari ini ,hari pertama mereka ujian.

Selesai menyiapkan sarapan pagi, lalu kami sekeluarga sarapan pagi bersama, setelah itu anak-anak diantar kesekolah oleh ayahnya. Setelah mereka berangkat, lalu saya juga siap- siap untuk berangkat ke tempat kerja, setelah mengerjakan beberapa tugas, tiba- tiba pihak Baitul mal menelpon saya, katanya harus segera berikan data siswa miskin karena akan di transfer uangnya dalam bulan Desember ini, karena kasdaerah harus sudah di kosongkan, jadi tata meminta waktu kepada pihak Baitul mal lalu besok saya akan mengantar semua data siswa tersebut.

Sebelum jam kerja selesai saya pulang agak lebih cepat, karena hari ini saya akan
mengahadiri acara pesta anak kawan suami yang kebetulan juga tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami.

IMG-20211201-WA0033.jpg
Mengahadiri acara pesta

Setelah berfoto dan kami juga makan- makan di tempat pesta anak kawan suami lalu kamipun berpamitan untuk pulang, sesapi di rumah, kami langsung melaksanakan shalat dhuhur karena udah jam 14.00wib. setelah melaksanakan shalat dhuhur, lalu kami keluar sebentar kebireuen untuk mengambil uang di ATM, setelah itu, kami mengisi pulsa di toko Amdacel, toko tempat langganan kami mengisi pulsa biasa, setelah itu baru kemudian kami menjemput anak-anak pulang sekolah, mereka hari ini pulang selesai shalat dhuhur karena lagi ujian, makanya cepat pulangnya.

Setelah itu kami singgah di toko kosmetik, Duta Kosmetik namanya, untuk membeli Skincare kepunyaa anak perempuan kami, selesai dari membeli kosmetik, kami menuju toko sepatu, karena wali kelas sikakak akan berulang tahun hari kami besok, jadi sikakak membuatkan kado buat wali kelasnya.

IMG_20211201_151434.jpg
Sepatu buat hadiah guru wali kelas

Setelah membeli , sebuah se
sepatu keluaran terbaru, lalu kami pulang, sesamapai di rumah sikakak langsung membungkus sepatu tersebut buat hadiah, ulang tahun guru wali kelasnya.

Saatagrip tiba kami melaksankan shalat Maghrib berjamaah di rumah lalu mengaji sebentar, kemudian kami makan malam bersama, setelahakan malam anak-anak belajar di kamarnya masing-masing, selesai belajar, lalu kami melaksanakan shalat isya berjamaah juga di rumah.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

semoga guru wali kelasnya suka ya sama kado yang telah dipersiapkan oleh anaknya kakak 😊😊

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41