The Diary Game : Kamis 02 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu hallo sahabat Steemians sekalian dimanapun anda berada semoga selalu semangat dalam menjalankan segala aktifitas keseharian kita.

Pagi ini saya bangun pagi seperti biasa, lalu saya membangunkan suami dan anak-anak untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah, lalu saya menuju dapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat kami sekeluarga, sedangkan anak-anak siap-siap untuk berangkat ke sekolah sebelum berangkat ke sekolah kami semua sarapan dulu di meja makan.

Selesai sarapan baru mereka diantar ke sekolah oleh ayahnya, setelah mereka berangkat baru kemudian saya siap-siap juga untuk berangkat ke tempat kerja, sesampai di tempat kerja , saya langsung di panggil oleh kepala sekolah yang sedang berada di kantor guru, lalu beliau menyuruh membuat surat, untuk salah satu guru yang belum melakukan Vaksin Corona Ke Dua, lalu saya langsung menuju ke ruangan tempat saya bekerja, untuk membuatkan surat tersebut.

Selesai membuat surat untuk guru tersebut, lalu kepala sekolah mengambil surat tersebut untuk di bawa ke dinas pendidikan Kabupaten Bireuen. Setelah beberapa waktu, lalu kami pergi ke sekolah SMP 3 Juli untuk mengahadiri acara Maulid Nabi.

IMG_20211202_124557.jpg
Makan- makan di acara Maulid Nabi

Selesai dari tempat maulid yang berada di SMP N 3 Juli, saya beserta teman langsung ke Bireuen untuk memfoto Copy bahan siswa penerima dana Baziz dari Baitul mal.

IMG_20211202_132851.jpg
Memfoto Copy data siswa penerima Baziz

Sesampai di toko foto copy, kami menyuruh foto copy bahan tersebut untuk pertinggal kami, karena yang asli di minta oleh Baitul mal, selesai memfoto Copy, lalu kami menuju ke kantor Baitul mal, untuk menyerahkan data tersebut, karena saya sudah berjanji, kalau hari ini akan saya serahkan data siswa kami ke Baitul mal.

Selesai dari baitul mal, kawan saya langsung pulang, beda dengan saya, saya harus pergi ke ATM untuk mengambil uang, karena stok uangnya sudah habis, selesai dari ATM, baru saya pulang ke rumah. Sesampai dirumah, sekitar, jam 15.30wib, tidak lama kemudian saya melaksanakan shalat ashar, setelah itu saya beristirahat sebentar di ruang tengah , sambil nonton televisi, kemudian saat azan Magrib kami melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di rumah, setelah shalat Maghrib, kemudian saya mengaji, kemudian saya membuatkan nasi goreng buat makan malam kami sekeluarga, setelah makan malam, anak-anak belajar karena selama seminggu ini mereka lagi berlangsung ujian semister ganjil.

Setelah anak-anak belajar, lalu kami melaksanakan shalat isya berjamaah di rumah juga.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

wah kegiatan yang menyenangkan sekali bisa mengikuti acara maulid dan makan-makan bersama 🤤🤤

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44