The Diary Game : Jum'at 03 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu hallo sahabat Steemians sekalian semoga dalam keadaan baik-baik saja.

Di pagi Jum'at yang penuh keberkahan, saya bangun seperti biasa ,lalu saya membangunkan suami dan anak-anak untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, setelah itu saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat kami sekeluarga, serta saya juga menyiapkan menu untuk makan siang kami, karena kalau masak saat pulang kerja pasti terlambat makan karena anak laki-laki saya dan suami harus pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat Jum'at di masjid, anak-anak dua Minggu ke depan selalu pulang siang di karenakan sedang berlangsung ujian.

Setelah menyiapkan sarapan pagi ,lalu kami sekeluarga sarapan pagi bersama, laluereka berangkat ke sekolah diantar oleh ayahnya. Saya juga siap- siap untuk berangkat ke tempat kerja, sesamapai di sekolah, keadaan agak sepi karena di sekolah tempat saya bekerja juga lagi berlangsung ujian juga.

IMG-20211129-WA0010.jpg
Siswa lagi mengikuti ujian

Saat ujian sedang berlangsung, lalu tiba-tiba guru datang dan memberi tahukan kalau soal ujian nya ada yang kurang, lalu sayaengantar kannya ke ruang siswa yang sedang mengikuti ujian .

Setelah ujian selesai, lalu jam kerja kami juga selesai dan kami pulang setelah sampai di rumah, rupanya suami dan anak-anak udah ngak ada lagi di rumah, yang ada cuma sikakak sendiri , mereka sudah berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at.

Sekitar jam 13.30wib mereka baru pulang dari masjid, dan si adek membawa pulang batagor, setelah itu mereka makan dirumah bersama si kakak, sedangkan saya, beristirahat siang sebentar, lalu saya berangkat ke rumah sakit BMC untuk mengambil Obat ayah, saya ke rumah sakit BMC sekitar jam 14.30wib.

IMG_20211203_143954.jpg
Lagi mengantri di panggil nomor oleh Dokter

Sesampai di rumah sakit BMC, rupanya nama ayah saya sudah di panggil karena ayah mendapat nomor 4, sebab tadi pagi suami yang mendaftar, setelah pulang mengantar anak- anak kesekolah, makanya dapat nomer 4 karena agak cepat mendaftarnya. Setelah saya di panggil oleh dokter, lalu dokter memberikan resep rutin buat ayah saya.

IMG_20211204_210058.jpg
Resep obat buat ayah

Setelah mengambil obat di apotik Rumah sakit BMC, lalu dengan cepat saya langsung keluar karena hari nampak semakin gelap, karena mendung , sesampai saya di jalan rupanya hujanpun turun, saya tetap tidak berhenti karena presiksi saya pasti hujannya ngak akan berhenti, lalu saya basah kuyup sesampai dirumah, dan benar rupanya, hujan sampai malampun ngak berhenti-berhenti.

Sesampai di rumah, saya mengganti baju dan melaksankan shalat Maghrib ke musian saya mengaji begitu juga dengan anak-anak dan suami, lalu saya membuatkan Nasi Goreng buat lami makn malam.

IMG_20211202_190427.jpg
Nasi goreng

Selesai makan malam, lalu kami melaksankan shalat isya dan kemudian anak-anak masuk kamar masing-masing untuk belajar karena besok ujian.

Inilah kegiatan saya hari ini Sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44