The Diary Game : Jum'at 26 November 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, hallo apakabar sahabat Steemians sekalian dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Di pagi Jum'at yang penuh berkah, saya bangun pagi seperti biasa lalu saya membangunkan suami dan anak-anak untuk melaksanakan Shalat Subuh, kemudian mereka siap- siap untuk berangkat ke sekolah, sedangkan saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi buat kami sekeluarga, hari ini anak-anak ngak mau membawa bekal nasi siang karena di sekolah banyak yang bawa makanan karena bertepatan dengan memperingati hari guru, jadi Taman- teman mereka banyak yang membawa kue dan makanan lainnya, makanya mereka hari ini ngak mau membawa bekal siang.

Setelah semua menu sarapa selesai, lalu kami sekeluarga sarapan pagi bersama, setelah itu anak-anak diantar kesekolah oleh ayahnya, setelah mereka berangkat kesekolah, baru saya juga siap- siap untuk berangkat ke tempat kerja, sesamapai di tempat kerja, saya langsung di sambut dengan pekerjaan, yang di berika oleh wakil kepala bidang kesiswaan yaitu beliau menyuruh saya membuat, ucapan selamat hari guru, dalam bentuk Love, sebanyak 100 lembar, karena akan di pegang oleh siswa dan akan di berikan untuk guru.

IMG_20211126_110439.jpg
Mengeprin ucapan Selamat Hari Guru

Saat saya sedang mengeprin lalu saya di berikan mie pangsit sebanyak dua bungkus, karena saya hari ini juga sendiri di ruangan jadi dapat dua bungkus mie pangsit, karena ngak ada yang lain.

IMG-20211126-WA0010.jpeg
Mie Pangsit

Setelah selesai bekerja, saya langsung pulang karena hari ini hari Jum'at jadi agak lebih cepat pulangnya. Sesampai di rumah, rupanya suami udah pergi ke masjid untuk shalat Jum'at, lalu sayaakan siang sendiri, dan kemudian melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah shalat dhuhur lalu saya beristirahat sebentar dan bangun saat suami pulang dari masjid, untuk kawanin beliau makan siang, setelah itu beliau keluar karena ada janji jumpa dengan temannya, lalu saya melanjutkan istirahat siang, dan bangun saat azan ashar, tidak lama kemudian suami pulang beserta anak-anak, lalu mereka makan kue yang di bawa pulang dari sekolahnya, saya juga ikut memakan kue yang mereka bawa pulang.

Kami makan kue tersebut sambil nonton televisi dan juga sambil bercerita, keadaan di sekolah mereka dari pagi sampai sore, saat azan Magrip, kami melaksanakan shalat Maghrib di rumah, lalu kami mengaji sebentar seperti biasa, selesai mengaji kami makan malam dan kami juga melanjutkan dengan shalat isya , supaya nanti saat suadah ngantuk langsung bisa tidur terus.

16381129572521393667769.jpg
Nonton televisi

Selesai shalat kami sekeluarga nonton dan memainkan HP masing-masing, malam ini saya membolehkan mereka tidur agak telat karena besok setiap hari Sabtu dan Minggu sekolah mereka libur, setelah bosan menonton televisi, lalu kami sekeluarga beristirahat malam.

Inilah kegiatan saya hari ini sahabat Steemians sekalian.

Wassalam
@nasriyati

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40