The Diary Game | Better Life | 22 Juni 2021 | Protokol kesehatan di tengah pandemi

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian! Bagaimana kabar anda hari ini, semoga dalam keadaan sehat

IMG20210622091741_00-01.jpeg

Suara alarm ku berbunyi nyaring membangunkan, aku bangun dan duduk sebentar di tempat tidur menunggu hilangnya sisa-sisa kantuk yang masih teras. Aku bangun dan menuju ke kamar mandi mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh. Selesai shalat, aku bergegas mandi dan bersiap-siap karena jadwal kerja ku masuk shift pagi hari ini. Aku harus sampai ke tempat kerja sebelum pukul 08:00 wib.

Selesai berpakaian, aku menuju ke dapur untuk sarapan pagi dan berpamitan pada ibu untuk berangkat kerja. Aku menarik gas motor ku menuju tempat tujuan, hanya butuh waktu 10 menit aku pun sampai, memarkirkan motor di tempat biasa dan menuju ke area kerja. Kami mengikuti briefing pagi dan lanjut ke rutinitas masing-masing. Pajang memajang barang sudah menjadi tanggung jawab ku, aku mengambil barang di gudang dan mengisi kembali ke rak pajangan.

IMG20210622090514_00.jpg
Rekan spg yang siap menyambut konsumen yang datang

Pukul 09:05 wib
Toko di buka untuk umum, 2 spg cantik bersiap menyambut konsumen yang datang. Mereka menyapa konsumen yang mulai berdatangan. Sebelum masuk ke toko, konsumen juga di wajibkan mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh. Untuk antisipasi hal-hal buruk yang tidak di inginkan. Aku kembali melanjutkan rutinitas memajang.

IMG20210622091741_00.jpg
Konsumen yang masuk di wajibkan mencuci tangan terlebih dahulu

Pukul 13:00 wib
Waktu istirahat, aku dan teman ku menuju kedai ekupi tempat biasa kami beristirahat. Aku memesan makanan untuk siang ini dan menghabiskannya. 1 jam waktu istirahat sudah berlalu, kami membayar makanan dan harus kembali ke area kerja.

Aku melaksanakan shalat dzuhur terlebih dahulu. Selesai melaksanakan shalat dzuhur, aku melanjutkan kembali rutinitas harian ku, membuat pajangan yang sebelumnya kosong di ambil konsumen dan membuatnya kembali penuh.

Aku membuat media promo dan menempelnya di product yang sedang di promosikan. Kecap Bango ukuran 550ml sedang ada potongan harga dari Rp. 23.500-, menjadi Rp. 21.000-, masa berlaku hingga tanggal 07 Juli 2021.

IMG20210622161739_00.jpg
Memasang media promosi

Aku bersama mbak indri yang duduk di samping dengan bangga menunjukkan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai bukti bahwa dia sudah di vaksinasi, yang sebelumnya takut dengan suntikan ternyata sudah di lewatkannya. Tapi senyumnya berubah saat tau ada suntikan lagi di 28 hari ke depan.

IMG20210622163134_00.jpg
Mbak Indri yang sudah di vaksinasi

IMG20210622163325_00.jpg
Surat tanda vaksinasi

Pukul 17:00 wib
Pekerjaan ku baru selesai hari ini, aku bersiap-siap kembali ke rumah. Aku menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat ashar di mushalla karyawan yang sudah di sediakan. Selesai shalat aku lansung bergegas pulang ke rumah.

Aku duduk sejenak di warung sambil melepas penat, melihat senyum keluarga yang seakan menghilangkan rasa lelah, hingga tidak terasa waktu azan maghrib berkumandang. Aku melaksanakan shalat maghrib dan lanjut makan malam. Aku duduk di warung hingga tidak terasa malam pun semakin larut, kami menutup warung dan aku masuk ke kamar ku beristirahat.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku berpartisipasi di sini.

📷 PicturePhotography
ModelRMX2189
Android10
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Salam @nasri99

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37