The Diary Game | Better life | 13 September 2021 | Toy boat out of paper for brother Ikhsan.

Hai teman-teman Steemian!

Bunyi alarm yang rutin membangunkan ku setiap pagi bersuara nyaring, rasanya sangat malas bangun apalagi hari ini adalah jadwal libur pekerjaan ku. Aku pun bangkit hanya untuk melaksanakan shalat subuh, selesai shalat aku kembali berbaring di tempat tidur. Rasa kantuk yang masih terasa pun membuat ku kembali tertidur.

Pukul 09:50 wib
Aku kembali bangun dan menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan kembali tubuh ku, perlahan air mulai menjalar membasahi tubuh, di tambah busa-busa yang masih menempel. Aku kembali mengguyurkan air membersihkan, ku ambil handuk untuk mengeringkan. Selesai mandi aku memakai pakaian ala rumahan, karena aku tidak berencana kemana-mana hari ini.

Aku menuju ke warung mengambil nasi membuat perut kembali terisi. Selesai makan, aku pun duduk di warung menemani kakak dan ibu berjualan. Hingga waktu siang hari kakak pun beristirahat dan tinggal ku sendirian tidak lama adik perempuan ku pun datang dan kami menjaga warung berdua. Di sore hari kami pun merasa lapar, aku keluar mencari gorengan yang tidak jauh dari warung. Aku membawa pulang gorengan Rp. 10.000-, dan kami makan bersama.

Aku membeli gorengan seharga Rp. 10.000-,

Aku makan bersama adik perempuan ku

Tidak terasa waktu mulai masuk shalat maghrib, kami menutup warung dan masuk ke dalam untuk melaksanakan shalat. Selesai shalat aku makan malam sejenak dan kembali duduk di warung. Tetangga ku dik Ikhsan datang meminta ku membuat mainan kapal terbang dari kertas. Sempat lupa, tapi aku berusaha mengingatnya kembali dan jadi lah kapal terbang dari kertas dan satu buat sampan kecil. Dengan wajah tersenyum lega, dia pun mengambil mainannya dan melemparkannya untuk terbang.

Mainan kapal dari kertas untuk dik ikhsan

Ibu memanggil ku mengajak mencari sayur dan beberapa kebutuhan pokok untuk jualan besok, aku pun bersiap-siap terlebih dahulu. Setelah siap, aku dengan ibu ku pergi berbelanja ke Pasar Lampulo. Pasar ini menjadi pusat perbelanjaan sehari-hari, lengkap dengan kebutuhan pokok yang di butuhkan. Aku pun mengarahkan motor menuju ke tujuan, 15 menit berlalu kami pun sampai ke tujuan. Ibu mulai memilih beberapa belanjaan yang kami butuhkan, tidak lupa Mie Aceh yang akan di buat kakak nanti.

Potret saat menemani ibu ku berbelanja

Setelah selesai berbelanja kami pun pulang, kakak pun mulai membuat mie untuk makanan malam ini. Kami makan bersama hingga malam pun semakin larut, kami menutup warung dan mulai masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Mie yang sudah di buat kakak, kami makan bersama

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @nazarul @curiesa @green07 @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku berpartisipasi di sini.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Salam @nasri99

SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #84 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Senang kalau sedang waktu kecil apalagi bermain kapal terbang terbuat dari kertas lembaran buku bang @nasir99

Banyak kegiatan masa kecil yang sudah termakan waktu, aku bahkan sempat melupakannya, tapi berusaha mengingatnya kembali. Terimakasih sudah singgah @bustamam21

Iya sama sama bang.. Selamat berjuang

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Selamat ya....👍👍👍

Terimakasih bang @radjasalman, berkat dukungan juga

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia