The Diary Game | Better Life | 11 Februari 2021 | Suasana Pantai.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hai Teman-teman Steemian, bagaimana keadaan hari ini? Tetap jaga kesehatan dan selalu sehat!

IMG_20210211_124915.jpg


Pukul 06:00 wib
Suara Alarm yang sudah saya atur sebelumnya berbunyi nyaring sangat keras, kebiasaan saya menekan tombol snooze membuat alarm tertunda 10 menit ke depan.

Pukul 06:10 wib
Alarm kembali berbunyi dan saya harus bergegas bangun. Saya melihat ibu yang sedang memasak dan ibu tidak meninggalkan sapaan paginya. Senyuman manis pun menjadi balasan, saya bergegas ke kamar mandi mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

Saya melanjutkan rutinitas biasa, olahraga pagi walaupun hanya 10-15 menit setiap hari. Setelah lengkap dengan pakaian olahraga, perlahan saya memulainya dengan menggerakkan pinggul untuk melepas otot-otot yang masih kaku dan berjalan kecil untuk pemanasan. Berlari mengelilingi jalan perkampungan di depan halaman rumah menjadi target saya setiap pagi.

Pukul 06:40 wib
Setelah menghabiskan waktu 20 menit berolahraga, saya istirahat sejenak di teras rumah melepas penat sambil minum air putih meredakan rasa lelah. Hembusan nafas pun kini terasa normal.

Saya masuk ke dalam mengambil plastik kue yang sudah adik perempuan saya siapkan. Saya membawanya ke kedai kopi tempat biasa kami menitipnya, setelah selesai saya lansung pulang.

Badan masih sangat terasa gerah, pakaian olahraga yang masih melekat di tambah keringat membuat badan tidak terasa nyaman, saya menuju ke kamar mandi untuk membuat badan kembali segar.

Hari ini merupakan hari libur menjadikan saya punya banyak waktu istirahat, saya menyalakan televisi dan duduk di depannya sambil memainkan smartphone. Waktu berlalu tidak sadar saya sudah berbaring dan mata mulai terpejam. Saya pun terlelap tidur.

Pukul 12:55 wib
Saya di bangunkan oleh suara azan dzuhur, saya pun bergegas bangun dan menuju ke kamar mandi hendak melaksanakan shalat ashar. Selesai shalat dan melanjutkan makan siang, tiba-tiba saya mendapat telpon dari teman saya yang katanya hendak ke warung kami yang terletak di Batoh, Aceh (Indonesia).

Pukul 15:05 wib
Setelah mengirimkan lokasi via Google Maps teman saya sampai ke warung, ternyata ibu saya yang sedang memasak mie menyuruh kami menunggu sebentar untuk makan mie.

IMG20210211152209_00.jpg
Kami menyantap Mie


Selesai menyantap mie, kami bersiap-siap menuju ke LhoekNga, Aceh (Indonesia). Suasana pantai yang sudah lama tidak kami rasakan karena di sibukkan di dunia kerja. Hari ini kami ingin menyapanya.

IMG20210211173623_00.jpg
Tiket masuk ke pantai LhoekNga


IMG20210211173633_00.jpg
Kami melihat daftar makanan untuk di pilih


IMG20210211175545_00.jpg
Pesanan kami yang sudah di bawa


Suasana tenang di temani sunset di sore hari membuat kami semakin betah, di tambah gemuruh suara ombak menyapa bibir pantai memberikan kesan bagi seorang pencinta lautan.

IMG_20210211_124801.jpg
Suasana Pantai LhoekNga, Aceh (Indonesia)


Tidak terasa sore pun menjelang malam dan matahari meninggalkan tugasnya hari ini. Sisa minuman yang masih menyisakan setengah gelas kami habiskan untuk beranjak pulang.

Ini cerita singkat saya hari ini!
Terimakasih kepada @anroja yang sudah membantu saya dan mengajak saya ikut kontes #thediarygame
Saya sangat menikmatinya.

Cc
@steemcurator01
@steemcurator02

Terimakasih juga kepada:
@steemcurator08 @ernaerningsih @muzack @radjasalman @nazarul @inwi @green07 @ikhsan01 @steem-indonesia @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

So beatiful pict. I love this post. Congratulation.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69824.27
ETH 3761.57
USDT 1.00
SBD 3.81