CLUB75 | THE DIARY GAME | September 28, 2022 | Bersama dik Ahmad hari ini.steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello everyone, good morning! Welcome back to my diary.

IMG_20220928_193200-01.jpeg

Deraian air hujan yang tidak kunjung berhenti membawa kedinginan menembus celah pintu masuk ke kamar ku. Aku mencari-cari selimut menutupi tubuh yang kedinginan. Aku kembali memejamkan mata hingga tertidur beberapa saat.

Panggilan adik perempuan membuat ku terbangun, rintik-rintik hujan masih setia menghujani bumi. Sampai sekarang hujan masih awet dan belum ada tanda-tanda akan berhenti, angin masih berhembus dan kadang menyeret hujan membasahi teras di samping kamar ku.

Perlahan aku menuju ke kamar mandi, kesejukan angin dan hujan menyatu membuat tubuh semakin kedinginan. Aku bergegas mengelap air yang menempel dan ke kamar ku dengan secepat kilat berpakaian.

Aku menuju ke warung dan ku lihat kakak dan adik perempuan sedang memasak menyiapkan keperluan jualan. Aku membersihkan meja dan rak jualan dan menunggu kakak selesai meracik makanan. Satu persatu ku letakkan di rak jualan, sampai itu semua terpenuhi.

IMG_0291-01.jpeg

Makan siang hari ini

Pelanggan mulai berdatangan mencari makan siang, aku bersama adik perempuan ku melayani pembeli yang makan di tempat atau yang membungkusnya untuk di bawa pulang. Waktu semakin siang kami di sibukkan aktivitas warung sampai menjelang sore hari memberikan kami ruang beristirahat.

Adik perempuan ku yang sudah terbiasa sendirian di warung saat ini dan aku pun beristirahat sebentar menuju ke kamar ku. Aku merebahkan tubuh di tempat tidur dan tidak butuh waktu lama untuk terlelap.

Pukul 17:05 wib aku terbangun melanjutkan mandi terlebih dahulu, aku pun menuju ke warung dan duduk bersama kakak dan adik. Sampai tibanya waktu Maghrib, kami menutup warung. Aku pun melaksanakan shalat, setelah shalat aku kembali lagi ke warung dan ku lihat kakak sudah lebih dulu membukanya. Dik Ahmad yang menemani kakak dan aku pun menemuinya.

IMG_20220928_193411-01.jpeg


IMG_20220928_194053-01.jpeg

Bersama dik Ahmad di malam hari

Bermain dengan dik Ahmad bahkan sampai waktu hampir larut malam, belum ada tanda-tanda akan mengantuk, tiba-tiba kedatangan ibunya yang datang menjemput. Sempat tidak mau pulang secepat itu, tapi bujuk rayu ibunya mengalahkan keinginannya.

Toko-toko di dekat kami sudah mulai tutup satu persatu, kami juga akan menutupnya, memasukkan sisa dagangan ke dalam warung dan menutupnya. Kakak membereskan semuanya dan pergi beristirahat lebih dulu. Aku menghitung jualan dan membersihkan diri terlebih dahulu sebelum menyapa tempat tidur ku. Aku berbaring untuk sesaat memejam kesadaran dan berlabuh di alam mimpi.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang selalu mendukung ku dan kepada teman-teman steemian yang membaca harian ini.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI14.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Hello @nasri99
Anda tidak memerlukan ini dalam judul Anda: CLUB75

Cukup digunakan pada tag saja

 2 years ago 

Senangnya bermain bersama dek ahmad, kompak sekali ya 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70845.83
ETH 3807.68
USDT 1.00
SBD 3.42