CLUB75 | The Diary Game | Better Life | 17 Maret 2022 | Hari terakhir libur dan kembali ke Banda Aceh.

in Steem SEA2 years ago

Hai teman-teman Steemian, selamat menikmati hari anda, semoga menyenangkan!

IMG_20220317_121808.jpg

Setelah beberapa hari aku sudah berada di kampung halaman dan terbatasnya waktu libur ku yang hanya tiga hari, libur terakhir hari ini. Aku harus mengemas kembali pakaian ku dan bersiap-siap pulang ke kampung halaman. Tapi bang @ikhsan01 menagih pula janji ku yang kemarin iseng mengajaknya ke bakso Dek Ayu yang letaknya di pedalaman kota Ule Glee.

Aku harus menepati janji ku dan kami pun pergi ke tempat tujuan. Di perjalanan kami mendapat telpon dari @mirzamg karena ada beberapa keperluan, tidak menyiakan kesempatan, kami pun mengajaknya ikut serta ke tempat bakso Dek Ayu. Sampai di tujuan kami memesan bakso dan secangkir minuman masing-masing, beberapa menit kemudian makanan pun sampai.

IMG_20220317_121611.jpg

Saat kami menikmati bakso

Selesai menikmati semangkok bakso dan secangkir minuman dingin hari ini, kami harus cepat bersiap pulang karena bang @ikhsan01 harus pergi ke sekolah dan aku pun akan kembali ke Ibu kota karena harus masuk kerja besok pagi. Setelah membayar pesanan, kami kembali ke rumah masing-masing.

Sampai di rumah, aku melaksanakan shalat dan mengambil baju yang sudah ku kemas di dalam tas, berpamitan kepada nenek dan bibi pulang ke Ibu Kota. Aku menarik gas motor ku perlahan dan semakin cepat saat kampung demi kampung ku lalui, hingga perkotaan sudah ku lewati, menempuh perjalanan lebih kurang 3 jam dan Alhamdulillah aku pun sampai ke tujuan.

Walaupun sempat di hentikan oleh hujan yang begitu deras sepanjang perjalanan saat aku melewati Pegunungan Seulawah dan beruntung mantel yang membungkus tubuh ku menghalangi hujan deras yang memang beberapa hari ini rutin mengguyur desa kami.

Sampai di kota Banda Aceh, aku lansung mengarahkan motor ku ke rumah. Sampai di rumah aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu dan duduk sejenak sambil menunggu tibanya waktu Azan Maghrib. Setelah Azan berkumandang, aku melaksanakan shalat Maghrib dan melanjutkan makan malam. Aku duduk sejenak di warung menikmati udara malam hari, dengan gerimis hujan yang masih membasahi, membuat kantuk ku semakin terasa.

IMG_20220317_221531.jpg

Duduk bersama kakak dan bang @ibal43

Aku pun lebih dulu naik ke lantai atas menuju ke kamar ku untuk beristirahat, warung akan di tutup oleh kakak dan bang @ibal43 yang datang beberapa hari lalu.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99