CLUB5050 | The Diary Game | Better Life | February 25, 2022 | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Hai teman-teman Steemian!

IMG_20220225_202647.jpg

Aku kembali membuka mata pagi ini, suara alarm yang terus berbunyi dan aku mematikannya dan duduk sejenak di tempat tidur mengembalikan kesadaran sepenuhnya. Satu gelas air putih menjadi konsumsi pertama ku setiap pagi. Aku bersiap-siap karena harus masuk kerja, aku menuju ke kamar mandi mengguyurkan air menyegarkan kembali tubuh dan mata dari rasa kantuk. Setelah berpakaian kerja lengkap dan sarapan pagi, aku berpamitan kepada ibu menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja aku memarkirkan sepeda motor dan bergegas masuk ke area kerja, mengikuti briefing pagi yang rutin setiap pagi.

Setelah mengikuti briefing pagi, kami kembali ke area kerja masing-masing untuk mengecek kembali hasil Stock Opname yang ternyata banyak yang selisih, stock yang ada di sistem tidak sesuai dengan fisik barang. Aku di bantu teman kerja ku mengecek ulang satu persatu item barang tersebut.

Toko di buka untuk umum, sebagian teman lainnya tetap stay di area konternya masing-masing. Kami masih fokus dengan tugas hari ini, satu persatu kami menyelesaikan item produk yang selisih. Sampai tibanya waktu shalat Jum'at, aku pun pulang ke rumah untuk bersiap-siap pergi shalat Jum'at, aku makan siang terlebih dahulu, lanjut mandi dan berpakaian lengkap menuju ke Mesjid Lhueng Bata.

Setelah melaksanakan shalat Jum'at, aku bergegas pulang dan kembali masuk kerja. Aku masih di sibukkan dengan tugas yang sama mencari item produk yang selisih. Waktu semakin berlalu hingga sore hari, kami masih di sibukkan dengan tugas yang sama, waktu sudah malam hari, azan Maghrib pun berkumandang, setelah melaksanakan shalat dan melanjutkan tugas yang sama, sampai tugas terselesaikan, aku bersama teman ku bersiap pulang.

IMG_20220225_201548.jpg

Suasana parkiran mobil di malam hari

IMG_20220225_202647.jpg

Makan bakso bersama teman ku

Teman ku mengajak makan bakso, karena perut pun sudah terasa lapar, aku pun setuju dan kami menuju ke Bakso Barata. Kami mengarahkan motor ke tempat tujuan, setelah memesan bakso dan tidak lama pesanan pun sampai, tidak butuh waktu lama bagi kami menghabiskannya. Setelah membayar pesanan, kami pun pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20220225_211651.jpg

Dik Ahmad sedang di warung

Di warung aku bertemu dik Ahmad bersama ibunya dan bermain dengannya, karena sudah semakin malam hari dik Ahmad pun di ajak pulang. Aku keluar bersama bang @ikhsan01 menikmati secangkir kopi, sampai malam semakin larut, kami baru pulang dan lanjut beristirahat.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  

Semngat bang nasri

 2 years ago 

Terimakasih dek.

 2 years ago 

Saya semangat melihat baksonya

 2 years ago 

Rasanya enak kak, bisa di coba!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35